Setelah Divaksin, Anggota Kodim 1013/Mtw dan Anggota Kompi Senapan C Raider 631/ATG tetap Sehat dan Aman

Iklan Semua Halaman

.

Setelah Divaksin, Anggota Kodim 1013/Mtw dan Anggota Kompi Senapan C Raider 631/ATG tetap Sehat dan Aman

Media DPR
Selasa, 09 Maret 2021

 


MURUNG RAYA | MEDIA-DPR.COM, Dalam masa pandemi virus Covid-19 ketahanan tubuh/imun seorang prajurit harus tetap terjaga. Kodim 1013/Mtw dan personil Kompi Senapan C Raider 631/ATG menerima vaksin di Aula RSUD Jl.A.Yani Kecamatan Murung, Kabupaten Barito Utara, pada hari Selasa (9/03/21).


Petugas vaksinasi dari Puskesmas Puruk Cahu seberang yang dipimpin oleh Kepala UPT Puskesmas Puruk Cahu Yesi Ira Nova S.Kap didampingi beberapa tenaga kesehatan.


Untuk tahap I sebanyak 51 personil melaksanakan vaksinasi yang terdiri dari personil Kodim 1013/Mtw 25 orang dan personil Kompi Senapan C Raider 631/ATG 26 orang.



Dandim 1013/Mtw, Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han melalui Danramil 07/Pch lettu Inf M.Saroni mengatakan,”Sebanyak 51 prajurit Kodim 1013/Mtw dan personil Kompi Senapan C Raider 631/ATG  pada hari ini telah menerima vaksin. Vaksinasi ini merupakan upaya untuk mengurangi dampak penularan Covid-19. Bukan berarti setelah divaksin kendor dalam ketaatan terhadap protokol kesehatan. Meskipun telah divaksin tetap harus mentaati 5 M.  Anggota Kodim 1013/Mtw harus menjadi pelopor dalam ketaatan terhadap protokol kesehatan ” tandasnya.


Di tempat yang sama, Ka UPT Puskesmas Puruk Cahu Yesi Ira Nova S.Kap menyatakan, "Vaksinasi hari ini merupakan Vaksin tahap I. Empat belas hari yang akan datang dilaksanakan vaksinasi tahap kedua. Terima kasih atas kerja sama yang baik, vaksinasi di Kodim 1013/Mtw aman dan lancar. Tidak ditemukan gejala yang aneh pada setiap Prajurit setelah divaksin. Ingat, meskipun telah divaksin, tetap taati protokol kesehatan, jangan lengah", tuturnya mantap. (Anang F)

close
Info Pasang Iklan