Sinergitas TNI - Polri, Kapolda Kalteng Berikan Suprise HUT Korem 102 Panju/ Panjung Ke-47

Iklan Semua Halaman

.

Sinergitas TNI - Polri, Kapolda Kalteng Berikan Suprise HUT Korem 102 Panju/ Panjung Ke-47

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 23 Maret 2021

 


KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Ada nuansa berbeda di Makorem 102 Panju/ Panjung hari ini. Pasalnya Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo bersama seluruh Pejabat Utama Polda Kalteng langsung mendatangi kantor yang bermarkas di Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya.


Rupanya, kedatangan anggota Polda Kalteng ini bertujuan untuk memberikan surprise ke Korem 102 Panju/ Panjung yang sekarang genap memasuki usia ke 47 tahun.


Rangkaian acara yang sudah diseting sedemikian rupa pun disuguhkan. Dimulai dari alunan gitar dengan lagu selamat ulang tahun pun dipertunjukan. 



Tidak hanya sampai disitu, dua kue ultah yang bertuliskan dirgahayu ke-47 Panju/ Panjung juga dihadirkan. 


Dimana, tepat didepan pintu masuk gedung utama, Danrem 102 Brigjen TNI Purwo Sudaryanto didampingi istri langsung dipersilahkan untuk mematikan lilin yang terpasang.


"Semoga melalui kegiatan seperti ini, sinergitas TNI - Polri khususnya Polda Kalteng dengan Korem 102 Panju/ Panjung dapat terjaga secara maksimal. Karena, masih banyak agenda penting yang memerlukan kebersamaan dalam menjalankannya," kata Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Kismanto Eko Saputro, mewakili Kapolda Kalteng, Selasa (23/03/2021). (AS)

close