Tangkal Covid-19, Polsek Pahandut Maksimalkan Pendisiplinan Prokes Internal

Iklan Semua Halaman

.

Tangkal Covid-19, Polsek Pahandut Maksimalkan Pendisiplinan Prokes Internal

Media DPR
Jumat, 26 Maret 2021


PALANGKA RAYA | MEDIA-DPR.COM, Polsek Pahandut, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan internal Mapolsek.


Upaya tersebut diwujudkan dengan melakukan pendisiplinan internal di lingkungan kantor dengan mewajibkan seluruh Personel untuk memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun saat akan memasuki Mapolsek Pahandut, Jum’at (26/3/2021) pagi.


“Kegiatan pendisiplinan tersebut rutin kami laksanakan baik terhadap Personel maupun masyarakat yang mengunjungi Mapolsek Pahandut untuk menerima pelayanan Kepolisian,” ujar Kanit Provos Polsek Pahandut Aiptu Yudi Wahyudi.


Selain itu, dirinya juga rutin melakukan pengecekan dan pemeriksaan disiplin 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) terhadap seluruh personel dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari baik didalam maupun diluar ruangan.


“Selain itu kami juga rutin melakukan pengecekan kelengkapan perorangan untuk mencegah virus corona berupa hand sanitizer yang dapat digunakan sewaktu-waktu apabila tidak menemukan air untuk mencuci tangan,” pungkasnya. (Anang F)

close
Info Pasang Iklan