Terhitung 2021 SE Hentikan Program Beasiswa SD, SMP, SMA. Di Wilayah Korwil Pangalengan

Iklan Semua Halaman

.

Terhitung 2021 SE Hentikan Program Beasiswa SD, SMP, SMA. Di Wilayah Korwil Pangalengan

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 04 Maret 2021


BANDUNG | MEDIA-DPR.COM, Kordinator Wilayah (KORWIL) Pendidikan  Pangalengan Dr H Sumarna Jaeludin. M.P.d di kantor ruang kerjanya pada hari Rabu  03/03/2021 kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Saat ditemui MEDIA DPRCOM memaparkan terkait dua surat resmi dari Star Energi  Geothermal Wayang Windu Limited (SEG WWL) yang di terimanya.


Dari surat pertama yang isinya pihak perusahaan Star Energi terhitung tahun ini 2021 akan mengalihkan program beasiswa di wilayah Korwil Pendidikan kecamatan Pangalengan dari mulai SD, SMP, dan SMA. Keprogram lainya yang selanjutnya akan ada pembahasan, maka dengan hal tersebut pihak Star Energi terhitung tahun 2021 menghentikan program beasiswa SD, SMP, SMA, hingga pemberitahuan selanjutnya.


Sedangkan isi dari surat satunya lagi intinya sama pemberhentian, namun pemberhentian program beasiswanya dari pihak perusahaan Star Energi di tujukan ketingkat Universitas (D3 & D4) yang terhitung sama tahun 2021 dan seterusnya hingga pemberitahuan selanjutnya, namun sampai berita ini di turun pihak SE belum bisa di temui.(Ayi Supriatna)

close