Upacara Sertijab Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung

Iklan Semua Halaman

.

Upacara Sertijab Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 11 Maret 2021

 


LAMPUNG | MEDIA-DPR.COM, Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Ganda M.H. Saragih memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung, Selasa (09/03/2021).


Sertijab dilaksanakan di Aula Patria Tama Polresta Bandar Lampung dengan dihadiri seluruh Pejabat Utama dan Kapolsek dan tetap dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker.


Pejabat Yang diserahterimakan yaitu Kasat Binmas Polresta Bandar lampung Kompol Ibrahim Yunus yang akan bertugas di Ditbinmas Polda Lampung digantikan Kompol Fauzimah, yang sebelumnya Kasubditbinpolmas Ditbinmas Polda Lampung.



Waka Polresta mengatakan, mutasi merupakan hal biasa dalam institusi Polri. Ini dilakukan agar organisasi tetap berjalan dengan baik, dan pejabat yang dimutasi mendapatkan promosi lebih baik.

Karena itu ia berharap anggota yang dimutasi bisa menerima tugas, di manapun ditempatkan. Selamat bertugas di tempat baru dan semoga tetap amanah. Sertijab atau rotasi dalam sebuah organisasi merupakan hal lumrah dan harus dilakukan. 


"Dengan adanya rotasi, sebuah organisasi akan segar kembali karena ada anggota keluarga baru," ucap Waka Polresta.


Kepada pejabat baru, Waka Polresta berpesan agar segera menyesuaikan dengan lingkungan dan tugas di Polresta Bandar Lampung, sehingga diharapkan dapat bersama sama menjaga kamtibmas yang kondusif. (AS)

close