Waka Polda Lampung Kukuhkan Pengurus Da'i Kamtibmas Bantu Cegah Paham Radikalisme

Iklan Semua Halaman

.

Waka Polda Lampung Kukuhkan Pengurus Da'i Kamtibmas Bantu Cegah Paham Radikalisme

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 31 Maret 2021

 


LAMPUNG | MEDIA-DPR.COM, Ucapan terimakasih disampaikan oleh Waka Polda Lampung Brigjen Pol Drs. Subiyanto dalam sambutannya kepada para Da'i Kamtibmas pada acara pengukuhan pengurus Da'i Kamtibmas daerah Lampung, bertempat di salah satu hotel di Kota Bandar Lampung, Rabu (31/03/2021)


Dalam acara pengukuhan pengurus Da'i Kamtibmas daerah Lampung, Jenderal bintang satu ini juga mengajak bersama-sama khususnya Da'i Kamtibmas berperan aktif mencegah paham radikalisme dengan mengadakan kegiatan penyuluhan serta menolak berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. 



Ucapan terimakasih juga disampaikan Subiyanto dalam sambutannya kepada para alim ulama dan para tokoh agama yang selama ini telah bahu membahu membantu Polri dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. 


Turut hadir dalam acara tersebut, Direktur Intelkam,  Dirbinmas, Kabid Humas Polda Lampung,  Kepala Kemenag Provinsi Lampung,  Ketua MUI Lampung,  perwakilan NU dan Muhamadiyah Lampung,  Ketua Da'i Kamtibmas Provinsi Lampung, 25 Pengurus Da'i Kamtibmas Daerah Lampung. (AS)

close