Wakapolres Tapteng Kompol Rokhmat SH. MH Cek Fisik dan Kelengkapan Senpi

Iklan Semua Halaman

.

Wakapolres Tapteng Kompol Rokhmat SH. MH Cek Fisik dan Kelengkapan Senpi

Media DPR
Kamis, 11 Maret 2021


TAPANULI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Acara Kegiatan Cek Fisik dan Kelengkapan adm senpi dinas personil, Waka Polres Tapteng Kompol Rokhmat, SH, MH didampingi Kasi Propam Ipda Totok CW, SH memberikan arahan tetang aturan penggunaan senpi secara benar dan situasi bagaimana dapat digunakan dan juga tentang penggunaan kekuatan dalam tindakan Kepolisian harus sesuai dengan peraturan.


Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH. SIK.MH. , melalui Kasubbag Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning, menjelaskan:" Acara kegiatan cek fisik dan kelengkapan adm senpi dinas personil telah terlaksana dengan baik.


Apel di  Mapolres Tapanuli Tengah melaksnakan pengecekan senjata api dinas personil. Rabu 10.03.2021.


Kegiatan dipimpin oleh Waka Polres Tapteng Kompol Rokhmat, SH, MH didampingi Kasi Propam Ipda Totok CW, SH tersebut digelar sebagai bentuk kegiatan pengawasan dalam rangka mendisiplinkan anggota dan antisipasi pelanggaran penyalahgunaan senjata api.


Diharapkan seluruh personil pemegang senpi dapat menggunakan senpi harus sesuai dengan aturan yg ada dan melakukan perawatan yg benar sehingga dapat mewujudkan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Tapteng semakin aktual dan baik kedepan


Pemeriksaan dan Cek dilaksanakan kepada 28  Personil yang memiliki senjata dinas, tidak ada temuan Personil yang melanggar aturan pemakaian dan perawatan pengamanan senpi.


Seluruhnya sesuai prosedur Pemakaian, mulai dari kelengkapan adm dan kebersihan senpi dinas masing masing personil. (JCD)

close
Info Pasang Iklan