Camat Pauh Jufri beserta staff melakukan Vaksinasi tahap Pertama oleh pihak Puskesmas Pauh

Iklan Semua Halaman

.

Camat Pauh Jufri beserta staff melakukan Vaksinasi tahap Pertama oleh pihak Puskesmas Pauh

Media DPR
Selasa, 06 April 2021


SAROLANGUN JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Camat Pauh Jufri.SE beserta para jajaran Menerima Vaksin sosis tahap satu  Vaksinasi dosis tahap satu ini di lakukan oleh tenaga medis dari puskesmas pauh diaula pertemuan kantor camat Senin 5/4/2021 kegiatan vaksinasi ini diawali dengan camat diberikan vaksinasi lebih awal disusul oleh sekcam dan para staff di kantor camat Pauh.


Di sela vaksinasi dosis tahap pertama ini dihubungi Via Whats App Jufri menjelaskan bahwa semua para staff dan tenaga kerja yang ada dikecamatan pauh diberikan vaksinasi ujarya.


Lebih lanjut disampaikan oleh dia benar kita hari ini mengikuti vaksinasi dosis tahap 1 yang dilakukan Serta bagi camat dan sekcam dilingkungan pemerintah kabupaten Sarolangun ini Pada tahap ini diberikan juga bagi para pelayan publik terang Jufri pada media ini.



Di sampaikan oleh dia hari ini selain kita kantor camat hal yang sama juga diberikan kepada para kepala desa dan sekdes dilingkungan Kecamatan pauh dan juga tokoh masyarakat serta lembaga adat dan lansia  terang dia.


Lebih lanjut ditegaskan oleh camat  hal yang sama juga diberikan vaksinasi dosis tahap satu bagi lurah dan staff,sebelum di lakukan vaksinasi bagi  para Nakes  polri dan TNI kegiatan vaksinasi ini dilakukan oleh para tenaga kesehatan dari Puskesmas pauh pungkasnya .


Penulis : Asmara.

close
Info Pasang Iklan