Dinas PMD sosialisasi Pilkades Serentak di Kecamatan Mandiangin Timur

Iklan Semua Halaman

.

Dinas PMD sosialisasi Pilkades Serentak di Kecamatan Mandiangin Timur

Media DPR
Rabu, 07 April 2021



SAROLANGUN JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Pilkades serentak di Kabupaten Sarolangun pada tahun 2021 akan segera di gelar,untuk itu segera melakukan persiapan agar Peserta pemilihan Kepala desa juga di ikuti oleh enam desa di Kecamatan Mandiangin timur.


Rabu 7/4/2021 dinas PMD Kabupaten Sarolangun melakukan sosialisasi pemilih kepala desa serentak gelombang ke tiga bertempat di balai seni desa Butang baru Kecamatan Mandi angin timur.


PLT Camat Ahmad asan dalam sambutan nya mengharapkan agar peserta demokrasi  ini dapat berjalan lancar dan baik perlu kita sampaikan ada sebanyak enam desa yang akan mengikuti Pilkades serentak pada tahun ini ujar camat  saya berharap pada pihak yang mengikuti kontestan pemilihan kades agar menghindari  perpecahan dan Komplik ujar nya  saya berharap kepada para calon harus siap kalah dan menang dengan mengucap bismillah sosialisasi Pilkades di kecamatan mandi angin timur ini saya buka tutupnya.



Kepala dinas yang diwakili oleh Kasi  bidang kekayaan desa Nazaruddin dalam sambutan nya mengatakan bahwa sosialisasi Pilkades yang kita lakukan ini merupakan perdana kita melakukan di Kecamatan Mandi angin timur saya juga menyampaikan bahwa seyogia nya  hari Ini akan dihadiri oleh kadis namun karena ada tugas di Singkut beliau pesan mohon maaf ujarnya. selanjutnya saya berharap pada Pilkades serentak di kec Mandi angin timur ini bisa berjalan baik dan lancar supaya tidak menimbulkan perpecahan pungkasnya.


Selanjutnya secara teknis di sampaikan oleh Phatur dalam Paparannya Pilkades yang dilaksanakan secara serentak pada tahun ini berdasarkan peraturan pemerintah  pusat dan peraturan bupati Pilkades serentak yang kita gelar pada tahun lalu merupakan bagian Pilkades yang tertunda kita laksanakan Karena situasi Covid maka pada tahun ini kita laksanakan dan tetap menjaga protokol kesehatan ujar Nya.


Lebih lanjut disampaikan oleh Phatur untuk TPS berdasarkan aturan yang ada hanya  TPS saja dengan jumlah DPT yang telah ditentukan hanya sebatas 500 DPT untuk satu TPS pada hari pelaksanaan nanti saya menghimbau supaya tetap menerapkan protokol kesehatan hal ini dilakukan karena kita pada saat ini masih dalam suasana pademi covid 19 semua yang hadir diwajibkan memakai masker dan juga di tempat pemilihan wajib di sediakan bilik khusus bagi pemilh yang suhu tubuhnya di atas ambang 37"7 ke atas sebutnya jika ditemukan suhu tubuh nya di atas 37, harus ditempat bilik khusus ini pungkasnya.


Dalam sosialisasi ini dihadiri oleh para Kasi Pemerintahan Sabki dan staff camat para Pj.Kades yang akan melaksanakan Pilkades serentak pada tahun 2021 para ketua BPD dan pihak penyelegara PPS.KPPS (red)

close
Info Pasang Iklan