Hari Ketiga Pencarian Pahmi Bocah Yang Jatuh ke Sungai Belum di Temukan

Iklan Semua Halaman

.

Hari Ketiga Pencarian Pahmi Bocah Yang Jatuh ke Sungai Belum di Temukan

Media DPR
Selasa, 06 April 2021


SAROLANGUN JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Pahmi Bocah 11 tahun yang di iatuh ke sungai batang tembesi pada sore Minggu 18.00 wib kini masih dalam pencarian oleh tim gabungan dari BPBD,damkar Kabupaten Sarolangun Serta Basarnas dan satu regu brimob.


Pencarian terus di lakukan dengan memakai tiga perahu karet di tambah perahu ketek dari Warga setempat saat ini Tim SAR gabungan terus menerus melakukan pencarian untuk Mencari bocah malang ini.



Petugas Basarnas Erik eson saat di minta tanggapan mengatakan mengatakan untuk saat ini tim masih pokus dengan pencarian Saat ini kondisi di lapangan korban belum ditemukan kita berharap agar dalam waktu yang tidak lama korban ini bisa di temukan  ujar Erik ketika di tanya sampai tim Basarnas akan melakukan percarian ,dia sampaikan kita belum ada target selagi belum ada hal dan petunjuk kita tetap berada di sini untuk melakukan pencarian terangnya


Aan satria Danton damkar saat di wawancara di lokasi hanyutnya Pahmi bocah yang jatuh kesungai mengatakan dari kemaren kita di Sini terus melakukan pencarian terhadap korban pada saat ini kita bergabung dengan tim SAR  Basarnas dan Brimob dan TRC BPBD sebut Aan Satria untuk saat angota kita melakukan pergantian setiap hari agar tetap Vit hal yang telah kita lakukan tandas Aan satria yang akrab di sapa Babin ini 



Tepat pukul 10 wib tim SAR gabungan yang ada kembali melakukan pencarian dalam hal Ini  awak media ini juga turut serta dalam melakukan penyisiran di alur sungai Batang Tembesi sejau 1km. setelah lebih kurang 2 jam melakukan penyisiran belum juga ada petunjuk dan belum berhasil.tim kembali ke barak dan istirahat . sampai berita ini naik Pahmi bocah yang hanyut di sungai Batang Tembesi desa lagdabg panjang belum juga di temukan sementara warga setempat diLokasi masih Ramai berdatangan  bahkan Teman sekolah pahmi dari SD N 49 datang Ke TKP dan melakukan pembacaan Yasin Bersama untuk mendoakan agar pahhmi di Temukan secepatnya. (Red)

close
Info Pasang Iklan