Kajari Sibolga Tanda Tangani Fakta Integritas Dukung Kejatisu

Iklan Semua Halaman

.

Kajari Sibolga Tanda Tangani Fakta Integritas Dukung Kejatisu

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 06 April 2021

 


SIBOLGA | MEDIA-DPR.COM, Kejaksaan Negeri Sibolga melakukan penandatanganan fakta integritas.  Senin. 05.04.202.


Penandatangan yang dilakukan pihak kejaksaan ini berperan sebagai pendukung Kejaksaan Tinggi Sumatra Utara (Kejatisu) dalam memberikan pelayanan sesuai standar kepada masyarakat


“Kita siap mendukung Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara dalam penanganan hukum diwilayah Kejaksaan Sibolga,” Ucap Kepala Kajari Sibolga, Henri Nainggolan SH.  usai mengikuti apel pencanangan Zona Integritas di wilayah Sumatera Utara.


Kajari menjelaskan: " Penandatangan fakta integritas ini turut serta diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Sibolga."


“Seluruh pegawai ikut menandatangani, artinya kita sangat siap memberikan pelayanan sesuai dengan standart,” Kata Kejari.


Juga menjelaskan: " Kejari Sibolga siap menjalankan amanah dari Kejatisu untuk mewujudkan Kejaksaan dengan Motto 'Bisa' [ Bijaksana, inovatif, sigap, dan amanah.]dengan prinsip 'Kerja' [Kreatif, Energik, Ramah, Yuridis dan Amanah Bekerja dengan hati ]


Kajari Sibolga berharap semua pegawai Kejaksaan Negeri khususnya di Sibolga mampu mengemban amanat sesuai dengan tupoksinya.


“Pegawai Kejari Sibolga diharapkan penuh integritas moral dan amanah untuk mewujudkan kejaksaan Sibolga yang profesional." Kata Kejari. (Richard DA Panjaitan SE)

close