Kapolri Berikan Penjelasan Kronologi Penyerangan Di Mabes Polri

Iklan Semua Halaman

.

Kapolri Berikan Penjelasan Kronologi Penyerangan Di Mabes Polri

Media DPR
Kamis, 01 April 2021

 


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo  mengungkapkan identitas pelaku teror penembakan yang terjadi di Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, pengungkapan tersebut di sampaikan Kapolri   dalam konferensi pers di Mabes Polri, Rabu 31/3/2021.


Sigit mengatakan, pelaku berinisial ZA permpuan masih muda yakni berusia 25 tahun, kemudian yang bersangkutan bertempat tinggal di alamat Jln. Lapangan Tembak kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, anggota kami lalu melakukan identifikasi kepada jenazah pelaku, untuk memastikan identitasnya sesuai dengan KTP, " ungkap, Sigit


Sigit memberikan, penjelasan berdasarkan identifikasi sidik jari dan Face Relognition, ternyata memang identitasnya sesuai yang bersangkutan ini adalah, tersangka atau pelaku Lone Wolf, yang berideologi radikal ISIS, yang di buktikan dengan postingan yang bersangkutan di sosial media, tersangka ini mantan mahasiswi di sebuah kampung dan drop out pada saat di semester 5," kata, Sigit, ( Suyanto/Tjp )

close
Info Pasang Iklan