Kondisi Jalan Rusak Parah Masih Banyak Kita Jumpai Di Wilayah Pangalengan

Iklan Semua Halaman

.

Kondisi Jalan Rusak Parah Masih Banyak Kita Jumpai Di Wilayah Pangalengan

Media DPR
Jumat, 02 April 2021


BANDUNG | MEDIA-DPR.COM, Di wilayah Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Masih banyak kita jumpai kondisi jalan rusak parah seperti bebatuan mengambul di mana-mana, licin, becek, bahkan sampai berlubang sehingga nampak seperti kolam-kolam kecil.


Salah satu pengguna jalan Agus Mustofa pada hari Jum'at 02/04/2021 memaparkan tentang kondisi jalan rusak parah yang  ada di wilayah pangalengan ini di beberapa titik baik di ruas jalan Desa atou jalan Kabupaten masih banyak kita jumpai.


Di antaranya jalan Stoplas-purbasari yang panjangnya kurang lebih 3 km, Pangalengan-Pintu, jalan Pintu-Santosa dan masih banyak jalan lainnya.

Selain menghambat roda perekonomian, pendidikan,  kesehatan, khawatir terjadi kecelakaan.



Untuk itu Agus selalu berharap kepada intansi terkait agar ada perhatian, serta perbaikan demi kelancaran, kenyamanan, dan keamanan. Bagi para pengguna jalan yang selalu lalu lalang baik roda dua atou roda empat yang selalu menggunakan jalan tersebut.


Agar tidak ada kejadian  yang tidak di harapkan kepada para pengguna jalan supaya berhati-hati apalagi di musim penghujan seperti sekarang ini, dengan banyaknya lubang yang tergenang air kedalamannya tidak kelihatan tuturnya.(Ayi Supriatna)

close
Info Pasang Iklan