Momentum Paskah DiManfaatkan Untuk Kerja Bakti Lingkungan

Iklan Semua Halaman

.

Momentum Paskah DiManfaatkan Untuk Kerja Bakti Lingkungan

Media DPR
Rabu, 07 April 2021



JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Memperingati Kenaikan Isa AlMasih dilakukan  Umat  Kristiani diseluruh pelosok nusantara untuk mengenang kebangkitan Yesus Kristus , dengan beribadah di Gereja - gereja juga bakti sosial sebagai simbol tauladan yang diajarkan Isa AlMasih. 

                

Melalui momentum Paskah ini warga gang Damai Kampung RawaBadung Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung mengadakan giat kerja bakti dilingkungan Jumat berlanjut Minggu 2 - 4 April  2021 . Melalui  Paskah ini koordinator Arie Widianto  dengan aksi giat  bersih - bersih berharap lingkungan nya akan terjaga kebersihan dan kesehatan bagi warga masyarakat. 



Kegiatan aksi bersih lingkungan  warga membersihkan saluran air selokan , berharap masih  ada hujan dengan intensitas yang lumayan besar walaupun sudah tidak sering hujan warga sekitarnya tidak terkena banjir. Karena kalau musim hujan biasa banjir. Dan melalui Paskah ini warga bisa terjalin  kekompakan  dan kerukunan  diantara warga masyarakat . 



                 

Pada kegiatan aksi bersih ini ditinjau pengurus  RW  dan RT setempat yang semula juga akan dihadiri Lurah  Jatinegara. Karena ada sesuatu pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan  beliau  Lurah  tidak  bisa hadir. Akhir  dari kegiatan aksi bersih - bersih dengan bersantap makan siang  yang dimasak oleh ibu -  ibu .Dalam kegiatan aksi  bersih Momentum  Paskah  DiManfaatkan  Untuk  Kerja Bakti  Lingkungan (TJS)



close
Info Pasang Iklan