PP GPK Gelar Sosialisasi 4 Pilar dan Diskusi Publik, Sukses, Aman dan Lancar Dilaksanakan

Iklan Semua Halaman

.

PP GPK Gelar Sosialisasi 4 Pilar dan Diskusi Publik, Sukses, Aman dan Lancar Dilaksanakan

Media DPR
Jumat, 09 April 2021


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Kamis 8 April 2021, bertempat di Aula Idham Chalid Lantai 3, Kantor DPP PPP Jl. Diponogoro No. 60, Jakarta, acara Sosialisasi 4 Pilar dan Diskusi Publik dengah tema 'GPK Membumikan Pancasila Dalam Merawat Persatuan', suskes dilaksanakan.


Sebagai Keynote Speaker yaitu Gus Arwani Tomafi yang merupakan Sekjen DPP PPP. Dan tampak hadir di acara Sosialisasi 4 Pilar, Sayefullah Tamliha, Ketum GPK H. Andi Surya Wijaya beserta sekjen, Bang Rahman Yacob yang merupakan tokoh Senior GPK dan Eef Saefullah Fatah yahg merupakan CEO PolMark Indonesia.



“Saat ini penting untuk disosialisasikan Empat Pilar yang terdiri dari Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD) 45, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika,” jelas H. Andi Suryawijaya. (08/04/2021).


Ketum GPK H. Andi Surya Wijaya juga menjelaskan, bahwa sangat penting untuk setiap lembaga pemerintah dan swasta maupun ormas agar terus mensosialisasikan kepada masyarakat luas agar memahami dan melaksanakan empat pilar kebangsaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.


Acara Empat Pilar ini dilaksanakan secara offline dan Virtual melalui zoom meeting. Para ketua PW GPK dan para ketua PC GPK Kabupaten dan Kota se Indonesia, yang khusu dan antusias mendengarkan paparan Empat Pilar Kebangsaan dari Narasumber melalui Virtual.



Dalam acara Sosialisasi Empat Pilar dan Diskusi Publik hadir dua narasumber yaitu Saefullah Tamliha ( Pimpinan Badan Sosialisasi MPR RI ) dan Rachman Yacob ( Tokoh Senior GPK ), yang keduanya tokoh nasional yang sesuai dan memiliki kapasitas.


"Tujuan dilaksanakan Sosialisasi Empat Pilar ini supaya para pengurus di semua tingkatan baik provinsi, kabupaten hingga ranting dapat mengingat kembali 4 hal yang dapat menjaga kerukunan berbangsa dan bernegara," ucap Gus Maolana, saat setelah mengikuti acara melalui Virtual. (08/04/2021).


( mam/red)

close
Info Pasang Iklan