Sepakat ! PPP Kabupaten Cirebon Ajukan Gus Maolana Ke Tim Formatur PPP Jabar, Sebagai Calon Pengurus DPW PPP Jawa Barat Untuk Mewakili Kabupaten Cirebon

Iklan Semua Halaman

.

Sepakat ! PPP Kabupaten Cirebon Ajukan Gus Maolana Ke Tim Formatur PPP Jabar, Sebagai Calon Pengurus DPW PPP Jawa Barat Untuk Mewakili Kabupaten Cirebon

Media DPR
Sabtu, 03 April 2021

 



JAWA BARAT | MEDIA-DPR.COM, Senin 29 Maret 2021, Ibu Hj. Ade Yasin terpilih kembali menjadi Ketua DPW PPP Jawa Barat periode 2021–2026. Sedangkan Tim Formatur di beri waktu 20 hari kerja dalam menyusun Kepengurusan PPP Jawa Barat.


Ketua PC AMK, Gus Maolana, saat ditemui redaksi menyampaikan selamat atas hasil Musywil VIII.


"Selamat dan Sukses atas terpilihnya Hj. Ade Yasin sebagai Ketua DPW di Musywil VIII," Ucap Ketua PC AMK Kabupaten Cirebon.( 29/03/2021).


Beliau berharap PPP Jawa Barat lebih baik lagi dan selalu kompak  kedepan dalam memperjuangkan PPP di pemilu 2024. Disinggung pula pendapat soal penyusunan Pengurus DPW PPP Jawa Barat oleh Tim Formatur, Gus Maolana menjelaskan.


"Dari Kabupaten Cirebon belum ada yang masuk sebagai pengurus Wilayah," ucap Gus Moalana, ketua AMK Kabupaten Cirebon.( 29/03/2021).


Gus Maoalana berpesan kepada Tim Formatur bahwa Pengurus Harian DPC PPP Kabupaten Cirebon mengajukan 1 nama untuk mewakili daerah Kabupaten Cirebon sebagai pengurus DPW periode 2021-2026. 


"Sebab di periode sebelumnya belum ada kader dari Kabupaten Cirebon yang masuk di jajaran DPW PPP Jawa Barat," tambahnya. ( 29/03/2021).


Beliau juga menjelaskan, kalo di Kota Cirebon ada Pak Haji Basirun yang menjadi Korwil wilayah III, sementara untuk perwakilan Kabupaten Cirebonnya belum ada.


"Itu sejalan dengan tujuan PPP Jabar, agar setiap informasi dapat diterima di setiap kabupaten dan kota, sehingga wajib mengakomodir kader kader 27 Kota Kabupaten di Jawa Barat," tambah Gus Maolana.


Gus Maolana pun seorang aktifis pergerakan ormas di tingkat provinsi Jawa Barat, Untuk di Kabupaten Cirebon pun beliau sebagai Ketua sayap PPP yaitu AMK dan Ketua ormas Persatuan Usaha Mikro Kecil dan Menengah Indonesia. Itu artinya Gus Maolana layak menempati posisi di pengurus PPP tingkat Wilayah.


Gus Maolana, nama asli dan gelar pendidikannya adalah M.A Maolana, S.Pd.I ( Mohammad Arief Maolana ) sudah tidak diragukan kiprahnya di PPP Kabupaten Cirebon.


"Kita dukung agar beliau bisa masuk di pengurus PPP tingkat wilayah," ucap Ahmad Bisri, salah satu senior PPP DPC PPP Kabupaten Cirebon. ( 29/03/2021).


(mam/red)

close
Info Pasang Iklan