Si Jago Merah Lalap Cafe Mr Big

Iklan Semua Halaman

.

Si Jago Merah Lalap Cafe Mr Big

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 17 April 2021

 


BULELENG-BALI | MEDIA-DPR.COM, Kobaran si jago merah melalap cafe Mr Big yang berlokasi di jalan Ratulangi, Terminal Penarukan, Sabtu, 17 April 2021, pukul 15.30 wita. 


Menurut keterangan saksi, Komang Artana menyampaikan, saat dirinya membuka bagian dapur Cafe, api sudah membesar serta melalap kulkas dan seluruh bagian dalam cafe seperti  Sofa, Sound sytem dan laptop. 


Saat kejadian itu, pemilik cafe Komang Ratayasa, umur 53 tahun belum mengetahui peristiwa kebakaran yang menimpa cafenya. 



Atas insiden kebakaran tersebut, Kabag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya saat diminta konfirmasinya mengutaran Tiga Mobil Damkar sudah langsung ke lokasi dan api dapat dipadamkan pada pukul 16.05 wita, dan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. 


"kerugian belum diketahui karena pemilik cafe baru melaporkan atas insiden kebakaran yang menimpa usaha cafenya ke Mapolsek Singaraja, diduga terjadi kosliting listrik, nanti akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut". Ujarnya. 


Dia menghimbau warga agar tidak masuk ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mempermudah giat pemadaman serta mempermudah penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran. (Sdn/Sumber)

close