Tanpa Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga Pembentukan Panitia Paskah Oikumene Tahun 2021

Iklan Semua Halaman

.

Tanpa Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga Pembentukan Panitia Paskah Oikumene Tahun 2021

Media DPR
Kamis, 01 April 2021

 


SIBOLGA | MEDIA-DPR.COM, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos memimpin rapat Pembentukan Panitia Perayaan Paskah Oikumene Kota Sibolga Tahun 2021, yang dilaksanakan di Aula Nusantara Satu Kantor Wali Kota Sibolga Provinsi Sumatera Utara, Rabu 31.03.2021 pagi.


Sambutan Wali Kota Sibolga yang dibacakan Asisten, Wali Kota menyampaikan, “Susunan Panitia Perayaan Paskah Oikumene Kota Sibolga Tahun 2021 menetapkan Kadis Penanaman Modal Dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Resdi Dorlince Sianturi SE, MM sebagai Ketua Umum Panitia.


Sekwan Richard M. Pangaribuan, Apt, M.Kes sebagai Wakil Ketua, Kabag Kesra Dedy Rahmad Saleh Lubis, SE, MM sebagai Sekretaris Umum.



Plt. Kepala Dinas Perpustakaan Leonard Harianto Marpaung, SE sebagai Wakil Sekretaris.


Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM sebagai Bendahara Pemegang Kas Rutin.”


“Perayaan Paskah Oikumene Tahun 2021 ini, kita lakukan mengikuti protokol kesehatan dan membatasi jemaat sekitar 200 – 400 orang, perwakilan dari seluruh gereja yang ada di Kota Sibolga,” sambutan Wali Kota Sibolga.



Sementara Kabag Kesra menyampaikan, “Kami dari Kesra berupaya melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan di Kota Sibolga. Mudah-mudahan, atas kerjasama Bapak/Ibu dan pimpinan, perayaan Paskah Oikumene bisa kita laksanakan dengan baik.”


Hadir rapat, Wakil Ketua TP. PKK Sibolga Lumsedia Sitompul, S.Pd, MM, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, Politik dan Sosial Drs. Charli Sinambela, Pimpinan OPD, Camat dan Lurah, serta Pimpinan Gereja se-Kota Sibolga., (JCD)

close
Info Pasang Iklan