Imam Abdullah Aceh Meninggal Dunia, Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan Bawa Staf Melayat Dan Sholatkan

Iklan Semua Halaman

.

Imam Abdullah Aceh Meninggal Dunia, Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan Bawa Staf Melayat Dan Sholatkan

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 12 Mei 2021

 


SIBOLGA | MEDIA-DPR.COM, Imam Abdullah Aceh, Imam Masjid yang juga Ketua Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Al-Ikhwan di Jalan Damar Laut Kelurahan Pancuran Dewa Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga Provinsi Sumatera Utara, meninggal dunia Selasa 11.05.2021 malam. 


Almarhum juga merupakan pendiri organisasi Persatuan Amal Sosial Muslim Lahewa (PASMUL).


Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, mengajak para staf di lingkungan Pemko Sibolga, melayat ke rumah duka di Jalan Horas Arah Laut Rabu 12.05.,2021 siang. Sekaligus ikut sholatkan di Masjid Al-Ikhwan.


Sambutan Wali Kota Sibolga saat pelepasan jenazah: "Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Sibolga. Menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian almarhum sebagai seorang alim ulama."



Lanjut Wali Kota Sibolga: "Sekaligus sahabat. Seraya mendoakan dan berkeyakinan almarhum ditempatkan disebaik-baik tempat di sisi Allah SWT." 


Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi, dan sejumlah Pimpinan OPD, Kabag, dan Camat yang beragama Islam, terlihat hadir mendampingi Wali Kota. [ Pance ]

close