RUSH SERUDUK WARUNG LALU NYUNGSEP DI PARIT, 2 ORANG DILARIKAN KE RS

Iklan Semua Halaman

.

RUSH SERUDUK WARUNG LALU NYUNGSEP DI PARIT, 2 ORANG DILARIKAN KE RS

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 14 Mei 2021

 


BULELENG BALI | MEDIA-DPR.COM, Peristiwa Laka Lantas Toyota Rush Seruduk warung lalu nyungsep di parit terjadi di Jalur Pantura Seririt - Singaraja, tepatnya di Dusun Pegayaman, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, terjadi Kamis (13/5/) sekitar pukul 18.30 wita,


Kecelakaan bermula dari mobil Toyota Rush, Nopol DK 1012 DM, yang dikemudikan Mandala Christian(55), tinggal di jalan Kusuma Bangsa II/99B, Banjar Lingkungan Marga Jati-Pemecutan melaju dari arah barat menuju timur. Sesampai ditikungan dusun Pegayaman, pengemudi tiba-tiba merasa ngantuk (Asriepan-red), tidak bisa menguasai laju kendaraanya lalu menabrak warung kemudian nyungsep ke parit. 



Sementara si pemilik warung, Adi Saputra dan Putri Diah Firiana dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.


Kapolsek Banjar Kompol Made Agus Dwi Wirawan, S.H., M.H., saat dikonfirmasi awak media mengatakan mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi Laka Lantas di Desa Temukus. selanjutnya memerintahkan anggota Polsek terjun ke TKP dengan dipimpin oleh Pawas IPTU Ketut Arnawa /Panit Dua Lantas IPDA Dewa Nyoman Sukaryadi. 


"Petugas langsung mengamankan TKP serta mengambil langkah-langkah seperti pengaturan lalin dan menghubungi mobil derek", ujar Agus Dwi


Kapolsek juga menyampaikan saat terjadi kecelakaan, ada 4 orang di dalam mobil, semuanya dalam keadaan selamat dan sehat. 


“kami himbau bagi masyarakat pengguna jalan mohon berhati-hati dalam berkendara, patuhi peraturan lalu lintas, apabila mengantuk silahkan cari tempat untuk beristirahat sementara, dan jangan memaksakan diri untuk tetap berkendara karena dapat menyebabkan terjadinya laka lantas dan dapat merugikan si pengendara atau pengemudi serta orang lain,” pungkas Kapolsek Agus Dwi Wirawan. (Sdn/Sumber)

close