Apresiasi Warga Desa Wanasuka Terhadap Bupati Bandung H.M Dadang Supriatna S.ip, M.Si Atas Perbaikan Jalan

Iklan Semua Halaman

.

Apresiasi Warga Desa Wanasuka Terhadap Bupati Bandung H.M Dadang Supriatna S.ip, M.Si Atas Perbaikan Jalan

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 10 Juni 2021

 


BANDUNG | MEDIA-DPR.COM, Pembangunan perbaikan jalan  kampung Kiaraloa RW/04 menuju kampung Pasirjunghun RW/03 ,serta kampung Srikandi RW/01/02 pada hari Kamis 01/06/2021tepatnya di kampung Kiaraloa, Desa Wanasuka, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, b erjalan lancar seuai yang di harapkan semua pihak.

 

Ajid Abidin ketua LPMD Desa Wanasuka mewakili pemdes beserta para warga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perbaikan jalan dengan panjang 187 m, Lebar 4m, serta ketebelan 4cm kepada Bupati Bandung H.M Dadang Supriatna S.Ip, M.Si ,PUPR Pusat serta Sapras UPT PUPR kecamatan Cimaung - Pangalengan.



Namun  belum semuanya beres tapi kami selalu oftimis akan ada lagi bantuan, untuk itu kami atas nama  warga Desa Wanasuka sangat berharap kedepan dan selalu memohon agar terus ada lagi kelanjutan  bantuan khususnya di bidang jalan yang masih banyak kita jumpai sangat memprihatinkan  kondisinya rusak parah.


Amin Suhendar selaku ketua forum RW Desa Wanasuka menambahkan kami atas nama para ketua RW beserta warga sangat mengucapkan terima kasih atas perhatian dan perbaikan jalan yang sedang di laksanakan  berjalan lancar yang tentunya nanti membuat nyaman bagi seluruh para pengguna jalan.


 Walau belum selesai semuanya, kami berharap agar ada kelanjutan terus supaya nantinya para pengguna jalan menjadi nyaman, aman dan menunjang majunya roda perekonomian, kesehatan, serta pendidikan ungkapnya. (Ayi Supriatna)

close