Ketua DKM Masjid AL Muflihun Purbasari Mengatakan Walau Di Masa Pandemi Tidak Mengurangi Rasa Tasyakur Binikmat

Iklan Semua Halaman

.

Ketua DKM Masjid AL Muflihun Purbasari Mengatakan Walau Di Masa Pandemi Tidak Mengurangi Rasa Tasyakur Binikmat

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 20 Juli 2021


BANDUNG | MEDIA-DPR.COM, Robin Nursambas selaku ketua DKM  Mesjid Al Muflihun mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H / yang bertepatan di tahun 2021dan mengucapkan terima kasih kepada warga hkususnya yang melaksanakan ibadah qurban walau di masa pandemi tidak mengurangi rasa tasyakur binikmat.


Yang mudah-mudahan segala Amalliah pengurbanan ada dalam penerimaan ALLOH SWT, Alhamdullilah di kampung ini yang melaksanakan berjumlah 15 Orang dengan hewan qurban 1 ekor sapi untuk 7 Orang dan 8 ekor domba untuk 8 Orang  ungkapnya.



Saat di temui media ini di lokasi penyembelihan hewan qurban tepatnya di lapang sepak bola Kampung Purbasari RW/05, RW/09, Desa Wanasuka, kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung pada Hari Selasa 20/07/2021.


Anwar selaku sekertaris DKM menambahkan Shukur Alhamdullilah yang telah mengurbankan hewan qurbanya 1 ekor sapi untuk 7 Orang  pertama Ooh binti Erin, Oleh bin Erin, Erin bin Den Wansa, Ebot binti Suparma, Uman bin Erin, Dede S bin Saman, dan yang ketujuh Sansan binti Dede, selanjutnya .


8 ekor Domba yang melaksanakanya 8 Orang pertama Titi binti Didi, Robin bin Suntama, Maryati binti Atang, Oma bin Mahda, Neng Auliya binti Ahdar, Lutpi bin Ahdar, Sakila Nur Fatimah binti Ahdar, yang ke delapan Enang bin Adam.


Atas partisifasinya saya ucapkan jajakalohu untuk semua yang melaksanakan dan semua amal ibadahnya mudah-mudahan di terima ALLOH SWT berharap kadepan terus berkesinambungan untuk yang belum bisa melaksanakan agar bisa melaksanakan Qurban di tahun berikutnya. (Ayi Supriatna)

close