Diguyur Hujan Deras Banyak Meterial Batu Hanyut ke Jalan Terbawa Arus Air

Iklan Semua Halaman

.

Diguyur Hujan Deras Banyak Meterial Batu Hanyut ke Jalan Terbawa Arus Air

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 16 September 2021


JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Setelah di Guyur hujan deras selama kurang lebih tiga Jam  di wilayah  desa muara hemat  kerinci Membuat sejumlah meterial batu dari atas Tebing memenuhi badan jalan lintas kerinci Bangko yang hanyut terbawa arus air deras Dari pinggir kaki bukit .pada Rabu 15 jam 14 Wib  kemaren .


Banyak meterial batu yang jatuh di sertai air Yang memenuhi badan jalan membuat para Pengemudi kendaraan bermotor baik roda  2 Maupun roda empat harus merhati hati kala Melintasi badan jalan agar tidak terjadi hal yg Tidak di inginkan .


Air deras di seratai meterial batu besar dari Puncak bukit ini terjadi di berapa titik  dari ituBanyak kendaraan roda empat harus antri yg Lama kerena  badan jalan menjadi sempit di Penuhin meterial batu.


Salah seorang sopir yang berhasil di temui di Lokasi longsor Anto mengatakan beginilah di Disini jika habis hujan deras maka banyak air Yang menutupi ruas jalan.



Di sampaikan oleh Anto bukan air saja yang Turun itu tapi membawa meterial batu yang Cukup banyak .kita harus hati-hati kalau tak Mau terjadi hal hal terangnya.


Dengan banyaknya batu yang terbawa arus air ini membuat badan jalan semakin sempit Sehingga hal ini sering menimbulkan macet Yang panjang terang nya.


Begitulah jika musim hujan tinggi banyak di Temukan badan jalan yang longsor saat ini Saja beberapa titik di sepanjang jalan muara Hemat Bangko ini sedang di perbaiki akibat Longsor pungkasnya.


Hujan lebat yang mengguyur kab kerinci ini  Membuat sejumlah ruas jalan muara hemat Kab kerinci ini mengalami longsor  Pantau Media ini terlihat berapa kendaraan terjebak Namun tidak terlalu lama kendaraan kembali Lancar dengan cara buka tutup.


Terlihat di lapangan terlihat di beberapa titik Longsor telah di lakukan perbaikan terlihat Sejumlah alat berat telah di stanbay  untuk Perbaikan jalan Yang longsor.


Penulis : Asmara

close