Pemilihan Kepala Desa Hutagalung Siwaluompu Kabupaten Tapanuli Utara Terlaksana Aman dan Terkendali

Iklan Semua Halaman

.

Pemilihan Kepala Desa Hutagalung Siwaluompu Kabupaten Tapanuli Utara Terlaksana Aman dan Terkendali

Staff Redaksi Media DPR Jambi
Selasa, 23 November 2021

TAPANULI UTARA I MEDIA-DPR.COM Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang digelar di Desa Hutagalung Siwaluompu Kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara Provinsi Sumatera Utara Periode 2021-2027 berlangsung Aman dan Terkendali pada Selasa 23-11-2021 pagi.


Pilkades di ikuti tiga calon Kepala Desa diantara nya Jefri Edward Hutagalung (1), Rindu Parsaoran Hutagalung (2), Penganten Hutagalung (3). 


Jumlah pemilih di Desa Hutagalung Siwaluompu sebanyak 1.267 dan terdapat 3 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dapat digunakan pemilih menyalurkan suaranya. 


Pengamanan juga dilakukan dari satuan Polisi Resor Tapanuli Utara sebanyak Empat Personil Polisi  yang siap menjaga kekondusifan dan kelancaran dari Pilkades di Desa Hutagalung Siwaluompu. 


Protokol Kesehatan juga dilakukan seperti pengaadaan tempat untuk bercuci tangan sebelum memasuki batas TPS yang telah di tentukan oleh Panitia Penyelenggara, Masyarakat juga di himbau untuk tetap jaga jarak dan memakai masker. 

Pejabat Kepala Desa Hutagalung Siwaluompu  Ritben Nainggolan mengatakan "kiranya pemilihan Kepala Desa ini tentunya akan menciptakan Kepala Desa yang benar benar pilihan masyarakat juga sanggup mengemban tugas untuk melanjutkan program yang sudah terlaksana dan mengembangkan potensi desa Hutagalung Siwaluompu melalui pembangunan desa yang berkelanjutan".


Terlihat juga Ritben Nainggolan berphoto bareng dengan ketiga Cakades simbol dari kekompakan dari masyarakat Hutagalung Siwaluompu dalam menjaga kekompakan dan ketertiban dalam pemilihan sampai selesai perhitungan suara nantinya. (RAH)

close