DPC PDI-Perjuangan Jakarta Barat Gelar Festival Bakar Ikan Nusantara Bersama Seluruh Pengurus PAC dan Ranting.

Iklan Semua Halaman

.

DPC PDI-Perjuangan Jakarta Barat Gelar Festival Bakar Ikan Nusantara Bersama Seluruh Pengurus PAC dan Ranting.

Staff Redaksi Media DPR Jakarta
Minggu, 26 Juni 2022

 

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM. Sesuai Instruksi DPP PDI Perjuangan yang akan menggelar Festival Bakar Ikan Nusantara secara serentak dalam rangka Bulan Bung Karno, maka DPC PDI Perjuangan Jakarta Barat yang di Pimpin Ibu Lauw Siegvrieda pada Hari Sabtu siang (25/6/2022) telah melaksanakan instruksi tersebut dengan dihadiri Seluruh Jajaran PAC dan Ranting se Jakarta Barat di Wilayah Bandengan Utara Raya, Pekojan Tambora – Jakarta Barat. Suasana dengan penuh keakraban terlihat menghiasi kegiatan tersebut.


Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Barat Lauw Siegvrieda mengatakan bahwa selain ikut merayakan festival nusantara yang digelar oleh DPP PDI Perjuangan, kegiatan ini juga untuk menjaga kekompakan diantara Pengurus Stuktural DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting beserta Simpatisan.

Kami sangat mengutamakan kekeluargaan diantara pengurus dan kader di Jakarta Barat agar suasana keakraban tetap terjaga dengan baik ” Ujar Lauw Siegvrieda.Bahkan untuk meningkatkan motivasi di antara Stuktural, Lauw Siegvrieda telah mencanangkan Program Tamasya ke Ancol.


Wardiman Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kebon Jeruk bahkan memberikan masukan agar yang Tamasya ke Ancol bukan hanya DPC, PAC, dan Ranting, tapi sampai tingkat Anak Ranting sehingga keharmonisan sesama Kader semakin terjaga dengan baik. Saran tersebut langsung disetujui oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Barat yang sekaligus sebagai Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta.


Dalam menghadapi Pemilu yang akan digelar pada Tahun 2024 nanti, Lauw Siegvrieda juga sudah melakukan persiapan secara matang imbuhnya. ( TJP )


Editor : Topan JP.

close