DPC PDI-Perjuangan Jakarta Barat Kerahkan Jajaran PAC Jadi Peserta Cerdas Cermat Ke DPD DKI Jakarta.

Iklan Semua Halaman

.

DPC PDI-Perjuangan Jakarta Barat Kerahkan Jajaran PAC Jadi Peserta Cerdas Cermat Ke DPD DKI Jakarta.

Staff Redaksi Media DPR Jakarta
Kamis, 30 Juni 2022

 

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM. Dalam Rangka Bulan Bung Karno DPD PDI Perjuangan Provinsi DKI Jakarta mengadakan Lomba Cerdas Cermat antar PAC seluruh DKI Jakarta. Lomba tersebut diadakan selama 2 (dua) hari dan dimulai pada Hari Kamis-Jumat. 


Babak Penyisihan (30/6/2022) dan Babak Semi Final/Final (1/7/2022) dengan Total Hadiah Rp 15.000.000,- Demikian seperti yang sudah disampaikan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi DKI Jakarta Ady Widjaja didampingi Sekretaris Gembong Warsono, S. IP., M.M.


Lauw Siegvrieda Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Administrasi Jakarta Barat bersama Sekretaris Dedy Langgeng beserta Jajarannya telah mengerahkan 8 (delapan) PAC di Wilayahnya untuk mensukseskan Lomba Cerdas Cermat antar PAC PDI Perjuangan se DKI Jakarta.

Seluruh peserta lomba cerdas cermat telah dibekali pengetahuan agar bisa tampil secara maksimal dalam lomba tersebut.


Wardiman Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kebon Jeruk dengan penuh semangat telah turut berperan serta mensupport Lomba Cerdas Cermat dari Wilayahnya dengan harapan perwakilan dari Jakarta Barat ada yang bisa menjadi juara imbuhnya.


Hal tersebut juga sama seperti yang disampaikan oleh Ketua PAC Kecamatan Kembangan Eddi Muhaedi, Ketua PAC Gropet Paules, Ketua PAC Tambora Nurdin, dan Ketua PAC Taman Sari Rustam Saliman. ( JP )


Editor : Topan JP.

close