Gaya Modis dan Sederhana Presiden RI Jadi Trend Pemimpin G7

Iklan Semua Halaman

.

Gaya Modis dan Sederhana Presiden RI Jadi Trend Pemimpin G7

Staff Redaksi Media DPR Jakarta
Rabu, 29 Juni 2022

 

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM. Presiden Joko Widodo hadiri KTT G7 di Jerman. Indonesia diketahui hadir sebagai mitra G7 atau partner Country dari G7 yang diundang untuk menghadiri KTT G7, sekaligus kapasitasnya sebagai pemegang presidensi G20.


Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa Indonesia dalam KTT G7 2022 di Schloss Elmau Jerman, akan mendorong dan mengajak negara negara G7 untuk bersama sama mengupayakan perdamaian di Ukraina. KTT G7 ini adalah konferennsi yang memberikan kesempatan untuk mengirimkan sinyal persatuan yang kuat di masa masa yang bergejolak, mengadvokasi kemajuan, kemakmuran, perdamaian dan keamanan.

Dalam KTT G7 maupun pertemuan negara negara maju lainnya tidak lepas dari pakaian yang dikenakan seorang Presiden, Perdana Menteri maupun Pemimpin negara lainnya. Inilah salah satu contoh kegemaran dan gaya modis / style Presiden Joko Widodo yang terbiasa mengenakan kemeja putih digulung lipat. 


Kebiasaan Presiden Joko Widodo yang suka menngenakan kemeja putih digulung lipat ini diikuti para Pemimpin negara G7.Seolah olah kebiasaan Presiden mengenakan kemeja digulung lipat mennjadi trend gaya pemimpin negara G7. Yang semestinya acara pertemuan negara maju seperti KTT G7 ini pakai baju resmi berstelan jas. Mungkin dari hal kecil ini bagian contoh dari Seorang Jokowi Pemimpin Besar yang berpengaruh dari kebiasaan dan kesukaannya terus menjadi contoh gaya/ style modis para pemimpin negara G7. Kita harus bangga Presiden Joko Widodo menjadi Orang berpengaruh/ panutan di dunia.TJS


Editor : Topan JP.

close