Keluarga Besar Moeldoko Center ( MC ) Berduka Cita Atas Berpulanya Mamih Yayah

Iklan Semua Halaman

.

Keluarga Besar Moeldoko Center ( MC ) Berduka Cita Atas Berpulanya Mamih Yayah

Staff Redaksi Media DPR Jakarta
Minggu, 26 Juni 2022

 

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM. Keluarga besar Moeldoko Center ( MC) turut berduka cita atas meninggalnya Omah, Mamih Yayah pada usia 65 tahun Ibunda dari Tresya Suherman ( Icha) Ketua umum Moeldoko Center (MC). 


Semasa hidupnya Mamih Yayah ini sosok pribadi yang baik, disiplin dan tegas dalam membimbing anak anaknya. Beliau mengajarkan kepada anak anaknya untuk hidup mandiri penuh tannggungjawab, kata Icha sapaan Ketum MC. 


Lebih lanjut Icha menyampaikan bahwa Mamih Yayah memberikan kebebasan dan kepercayaan kepada anak anaknya bergaul, berteman dengan siapa saja tanpa membedakan suku golongan dan agama,ungkap Icha. 

Mamih Yayah sosok yang tegar dan kuat, beliau melawan sakit nya yang diderita sudah lama tanpa putus asa,dengan semangat beliau berjuang untuk kesembuhannya. Keluarga, saudara dan sahabat dari Mamih juga Icha ,tidak ketinggalan KSP juga Dewan Pembina dan Penasehat MC Dr. H Moeldoko ,SIP ikut menjenguk di Rumah Sakit memberikan doa dan semangat. Tapi Tuhan sayang kepadanya,Tuhan panggil Mamih Yayah hari Sabtu 25 Juni 2022 pukul 19.45 wib.


Almarhumah Ny. Oh Ing Ju ( Yayah) disemayamkan dikediaman Grand Heaven Pluit dan dikremasi Selasa 28 Juni 2022 pukul 11.00 wib tempat di Grand Heaven Pluit. Sebelumnya untuk memberikan penghormatan terakhir kepada kelurga, saudara dan kerabat melihat jenazah Almh. Mamah Yayah akan diadakan tutup peti Senin 27 Juni 2022 pukul 15.00 wib.


Pada hari Selasa pukul 09.30 wib akan diadakan doa untuk almarhumah. Bilamana keluarga, saudara dan kerabat ingin ikut ibadah doa dimohon untuk kelancaran acara dimohon kehadirannya tepat waktu, ungkap MC mewakili Icha keluarga. ( TJS )


Editor : Topan JP.

close