Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K Himbau Personel Semakin Profesional Menjalankan Tugas.

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K Himbau Personel Semakin Profesional Menjalankan Tugas.

Staff Redaksi Media DPR Jakarta
Jumat, 01 Juli 2022

 

TAPANULI TENGAH I MEDIA-DPR.COM. Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K pimpin upacara kenaikan pangkat 17 personel pada Jumat (01/07/2022).


Berdasarkan Surat Telegram Kapolri dan Kapolda Sumut tahun 2022, sebanyak 17 personel Polres Tapteng yang naik pangkat setingkat.


Personel yang naik pangkat setingkat dari Iptu ke AKP sebanyak satu orang. Dari Aipda ke Aiptu satu personel. Dari Bripka ke Aipda 12 personel. Dari Bripda ke Briptu dua personel.

Dalam amanatnya, Jimmy Cristian menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke 76.


“Polisi sudah sangat lama eksis melaksanakan kegiatan-kegiatan. Untuk itu ke depan saya minta kita semakin profesional, selalu lebih baik lagi. Laksanakan tugas dan tanggungjawabnya,” kata Jimmy.


“Dengan kenaikan pangkat ini kedepannya yang menempati jabatan-jabatan segera menyesuaikan dirinya untuk lebih baik lagi. Laksanakan itu, tingkatkan lagi pelaksanaan tugasnya,” tegas Jimmy.

"Selamat kepada Ibu-ibu Bhayangkari yang suaminya naik pangkat setingkat lebih tinggi. Mohon dukungannya kepada suami-suaminya. Karena dengan dukungan keluarga yang baik akan membuat tugas suami lebih profesional,” Lanjutnya.


"Saya harapkan kedepannya laksanakan tugas dengan benar dan baik. Belajar lebih baik lagi agar lebih profesional,” Pungkasnya.


Upacara kenaikan pangkat ini turut dihadiri WakaPolres Tapteng, Kompol. H. Rokhmat, para Pejabat Utama serta Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah beserta pengurus.


Di akhir acara, Kapolres Tapteng menyerahkan tumpeng kepada personel yang naik pangkat. (Rossy)


Editor : Topan JP.

close