Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Polresta Sidoarjo Bangun Masjid

Iklan Semua Halaman

.

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Polresta Sidoarjo Bangun Masjid

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 30 Juli 2020


JAWA TIMUR | MEDIA-DPR.COM, Upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terus dilakukan Polresta Sidoarjo. Dalam kurun waktu 10 bulan lagi mako yang beralamatkan di Jalan Raya Cemengkalang, Sidoarjo, berdiri masjid sebagai tempat ibadah anggota dan masyarakat umum.

“Dengan mengharap ridho Allah, semoga niat baik di waktu yang baik bertepatan dengan Hari Arafah, yakni peletakan batu pertama pembangunan masjid Polresta Sidoarjo berjalan lancar, aman, barokah dan penuh kemaslahatan bagi umat,” kata Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sidoarjo KH. M. Salim Imron, dalam acara peletakan batu pertama pembangunan masjid Polresta Sidoarjo, Kamis (30/7/2020).

Mengenai pembangunan masjid Polresta Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji menjelaskan, jika rencana pembangunan tempat ibadah tersebut sebenarnya dimulai Maret 2020. 

Akan tetapi saat itu kita sedang berkecimpung dalam penanganan Covid-19, dan di lahan berdirinya masjid dipakai posko dapur umum dampak Covid-19. Sehingga baru dapat terlaksana hari ini, ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunannya.

“Realisasi pembangunan masjid Polresta Sidoarjo ini juga kami ucapkan terima kasih kepada Ketua Asprov PSSI Jatim yang turut membantu pembangunan masjid,” ujar Kombes Pol. Sumardji.

Ia juga berharap nantinya keberadaan masjid ini kelak dapat menunjang kebutuhan anggota dan masyarakat umum, dalam melaksanakan ibadah. Sehingga dapat menopang kinerja pelayanan publik Polresta Sidoarjo dengan dilandasi nilai-nilai ibadah.(Red)
close