Wakapolda Lampung Kini Dijabat Brigjen Pol Drs. Subiyanto

Iklan Semua Halaman

.

Wakapolda Lampung Kini Dijabat Brigjen Pol Drs. Subiyanto

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 16 September 2020

 

LAMPUNG | MEDIA-DPR.COM, Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto M.Si., pimpin sertijab Wakapolda Lampung, Selasa (15/09/2020).  

Berdasarkan surat telegram nomor: ST/2558/ IX/KEP./2020 tanggal 1 September 2020  tentang Mutasi jabatan di lingkungan Polri, jabatan Waka Polda Lampung dari Brigjen Pol Drs Sudarsono S.H.M.Hum., kepada Brigjen Pol Drs Subiyanto yang sebelumnnya menjabat sebagai Karojianstra SSDM Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Waka Polda Lampung.

Momentum serah terima jabatan ini merupakan implementasi suatu proses pemantapan kepemimpinan yang bergulir secara berkesinambungan dalam tubuh Polri, serah terima jabatan waka Polda Lampung tetap menggunakan Protokol kesehatan Covid-19.


Dalam sambutannya, Kapolda Lampung mengatakan, jabatan merupakan sebuah amanah yang harus ditunaikan dan dipertanggungjawabkan baik di dunia maupun di akhirat.

"Kepada pejabat yang lama saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dharma baktinya selama menjabat, sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik, dan kepada penjabat yang baru, saya ucapkan selamat datang, semoga kita semua selalu dlm lindungan dan bimbingan dari Allah SWT," ucap Irjen Pol Purwadi.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama Polda Lampung, para Kapolres jajaran dan Bhayangkari Daerah Lampung serta anggota Polda Lampung. (AS)

close