Gelar Muscam IV, DPD II Golkar Sarolangun Pilih 10 Ketua Dan Pengurus Kecamatan

Iklan Semua Halaman

.

Gelar Muscam IV, DPD II Golkar Sarolangun Pilih 10 Ketua Dan Pengurus Kecamatan

Media DPR
Sabtu, 24 Oktober 2020


SAROLANGUN JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) II Partai Golkar melakukan kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) IV tahun 2020, Sabtu (24/10) di Kantor DPD II Golkar yang beralamat di Desa Bernai, Kecamatan Sarolangun.

Kegiatan Muscam IV ini dibuka langsung oleg Ketua DPD II Golkar Sarolangun Tontawi Jauhari, SE, yang berlangsung dengan lancar.

Tontawi Jauhari mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari hasil Musyawarah Nasional (Munas) pada bulan desember tahun 2019 untuk dilakukan pemilihan pengurus partai hingga ke tingkat desa.

Maka untuk saat ini diagendakan dalam pemilihan 10 Ketua Pengurus Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Sarolangun.

Yakni Kecamatan Sarolangun, Kecamatan Bathin VIII, Kecamatan Pelawan, Kecamatan Singkut, Kecamatan Pauh, Kecamatan Air Hitam, Kecamatan Mandiangin, Kecamatan Limun, Kecamatan Cermin Nan Gedang dan Kecamatan Batang Asai.

“Saya berharap siapapun yang terpilih sebagai ketua pengurus Kecamatan harus bisa membesarkan partai di wilayahnya masing-masing sampai ke desa pengurusnya harus terbentuk dan memperbaiki sumber daya manusia,” kata Tantowi Jauhari.

Membesarkan partai Golkar, lanjut pria yang disapa Iton ini adalah wajib hukumnya bagi setiap kader. Salah satunya nya kita harus berjuang memenangkan ketua Golkar Provinsi Jambi menjadi Gubernur.

“Golkar harus besar dan kuat,” Kata Tontawi disambut gemuruh tepuk tangan pengurus.

Sebelumnya, Ketua Panita Muscam IV Hamdan mengatakan agenda pemilihan Ketua pengurus Kecamatan akan berlangsung bertahap hingga tiga hari kedepan dari tanggal 24 s.d 27 Oktober 2020.

“Agenda pertama usai pembukaan oleh ketua, kita langsung pemilihan ketua PK Cermin Nan Gedang di susul Kecamatan lainnya,” katanya.

Sementara ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Sarolangun, Raja Indra berharap akan terpilih pemimpin yang kuat dan mampu menjalankan agenda pengkaderan.

“Siapapun yang terpilih bisa bersinergi untuk membesarkan Golkar,” katanya.

Turut hadir juga Sekretaris DPD II Partai Golkar Cik Marleni, SE, Wakil Ketua Bidang Organisasi Yusuf Helmi SE, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Hamdan, Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM Dahri Iskandar, Wakil Ketua Bidang Perempuan Adri Yanti, Wakil Ketua Bidang Pemuda, Olahrag dan Seni Raja Indra, serta jajajarn pengurus DPD II dan Kecamatan Partai Golkar Kabupaten Sarolangun.


(H.Pasaribu/PJ)

close
Info Pasang Iklan