Polsek Busungbiu Silaturahmi ke Koramil 1609-07 Busungbiu Di Hari Ulang Tahun TNI Yang Ke-75 -->

Iklan Semua Halaman

Polsek Busungbiu Silaturahmi ke Koramil 1609-07 Busungbiu Di Hari Ulang Tahun TNI Yang Ke-75

Media DPR
Selasa, 06 Oktober 2020

 


BULELENG-BALI | MEDIA-DPR.COM Sebagai bentuk sinergitas TNI POLRI di wilayah hukum Kecamatan Busungbiu, Disaat peringatan Hari Ulang Tahun TNI yang ke 75, Sambil membawa nasi tumpeng, Kapolsek Busungbiu AKP I Gede Budiarta SH, MH didampingi Wakapolres IPTU Wayan Sumawan beserta Perwira dan anggotanya bersilaturahmi ke Koramil 1609-07/Busungbiu. Bati-Wanmil Koramil 1609-07/Busungbiu PELDA I MadeTegeh beserta personil menyambut dengan hangat dan penuh kekeluargaan, Senin (05/10) 08:15 wita. 



Kapolsek Busungbiu AKP I Gede Budiarta menyerahkan nasi tumpeng kepada kepada Bati-wanmil Koramil 1609-07/Busungbiu PELDA I Made Tegeh Sebagai kado di hari ulang tahun TNI yang ke 75. Disaat pemotongan tumpeng oleh PELDA I Made Tegeh bersama-sama seluruh anggota yang hadir menyanyikan lagu selamat ulang tahun. 


Dalam kegiatan tersebut tetap mematuhi Peraturan Gubenur Bali no 46 dan peraturan Bupati Buleleng no 41 tahun 2020 dengan melaksanakanProtokol Kesehatan Covid-19. 



Seijin Kapolres Buleleng saat di kofirmasi media-dpr.com. 

"Sinergitas sangat penting untuk menjaga stabilitas keamanan, Kita TNI-POLRI tetap bersinergi dalam menjalankan tugas untuk menjaga stabilitas keamanan khususnya di wilayah hukum Kecamatan Busungbiu agar selalu kondusif", pungkas AKP I Gede Budiarta. (Sumber/Gede)

close
Info Pasang Iklan