Belum Kuasai Medan Jalan Turun dan Berliku, Pengendara Vario Meninggal Tabrak Pohon Mangga.

Iklan Semua Halaman

.

Belum Kuasai Medan Jalan Turun dan Berliku, Pengendara Vario Meninggal Tabrak Pohon Mangga.

Media DPR
Minggu, 22 November 2020

 

 

BALI | MEDIA-DPR.COM, karena kurang hati-hati dan tidak konsentrasi saat mengendarai kendaraan, Pengendara Vario meninggal Setelah menabrak pohon mangga karena tidak bisa menguasai medan jalan menurun dan menikung. akibatnya kendaraan keluar dari jalur lalu masuk ke perkebunan dan menabrak pohon mangga, sehingga terjadilah laka lantas out of control (OC).

 

Laka Lantas terjadi di Jurusan Desa Kaliasem - Tigawasa, Km 16-25, tepatnya di Banjar Dangin Pura, Desa Tigawasa, Kecamatan Banjar. Minggu (22/11/2020). memang jalur jalan ini banyak turunan dan tikungan sehingga sangat rawan kecelakaan jika pengendara belum menguasai medan jalan.

Kejadian berawal dari Pengendara Sepada Motor Honda Vario DK 3584 ACP Bernama MADE SUARSANA, laki-laki, umur 29 tahun yang beralamat di Jalan Wijaya Kusuma Gg IIIB no 8 Denpasar, Kelurahan Dangin Puri Kangin, Kecamatan Denpasar Utara. Membonceng PUTU SEPTIANA, Laki-laki, umur 26 tahun, seorang pelukis yang berdomisili di Banjar Dinas Tebuana, Desa Sukawati, Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar.


Korban Made Suarsana yang belum menguasai medan jalan yang menurun dan berliku datang dari arah selatan menuju utara, ketika sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga keluar dari jalan lalu masuk kebun dan menabrak pohon mangga. dari kejadian itu tersebut, Pengendara sepeda motor, Made Suarsana mengalami Cedera berat dibagian Kepala dan akhirnya meninggal dunia. Sementara rekan korban, Putu Septiana yang di boncengnya hanya mengalami luka ringan.  Petugas kepolisian yang menerima laporan langsung menuju lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke rumah Sakit Umum Parama Sidhi, Singaraja. (Sumber/Gede)

close
Info Pasang Iklan