Resep Rahasia Racikan Keluarga Menjadi Salah Satu Kunci Nikmatnya makanan di OEMAH MLATAR

Iklan Semua Halaman

.

Resep Rahasia Racikan Keluarga Menjadi Salah Satu Kunci Nikmatnya makanan di OEMAH MLATAR

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 14 November 2020

 


JOGJAKARTA  | MEDIA-DPR.COM, Makan bersama keluarga adalah momen istimewa bagi setiap keluarga untuk menghabiskan waktu bersama. Seringkali makan bersama di luar rumah menjadi pilihan.


OEMAH MLATAR adalah rumah makan keluarga yang menyajikan masakan seafood khas Medan yang sudah terkenal di kalangan warga lokal hingga wisatawan asing. Harga yang terjangkau dari kalangan mahasiswa hingga owner perusahaan.



Pada masa pandemi ini, saat keluar rumah tetap patuhi protokol kesehatan. Di antaranya memakai masker, jaga kebersihan diri, bawa hand sanitizer, dan jaga jarak.


OEMAH MLATAR yang menyediakan masakan seafood khas Medan  beralamat di Jl. Ngapak Kentheng Blok 8 Area Sawah Sidoagung Godean Jogjakarta adalah rumah makan keluarga yang menyajikan berbagai masakan seafood khas Medan dengan bumbu khas Medan rahasia keluarga.


Resep rahasia racikan keluarga pemilik OEMAH MLATAR  menjadi salah satu kunci nikmatnya makanan di sini.


"Hidangan seafood olahan aneka kerang khas medan ini sangat disukai oleh pengunjung karena rasanya istimewa dan penyajiannya yang mengundang selera tentu membuat langganan tak bosan menikmatinya, kalau sudah terlanjur menikmatinya dijamin satu porsi bakalan kurang", kata Ika Windayani owner OEMAH MLATAR saat di konfirmasi MEDIA-DPR.COM Biro Jogja Sabtu,(14/11).


Selain sebagai tempat makan, OEMAH MLATAR juga memfasilitasi pesanan nasi kotak dan catering, dan juga bisa untuk rapat atau acara ulang tahun. Jam operasional dari jam 09.00-23.00 WIB.


"Keramahan adalah kunci utama kami agar costomer mau datang kembali. KERANG REBUS MEDAN KAK WIWIN  selalu menjaga kwalitas bahan yang selalu segar dan rasa yang tidak kalah dengan hotel bintang lima",pungkasnya. 


Untuk reservasi dan pemesanan dapat menghubungi Via Telp/WA 0821 3646 0548 (LAG)

close