Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian Dipimpin Kapolda Jatim Secara Virtual

Iklan Semua Halaman

.

Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian Dipimpin Kapolda Jatim Secara Virtual

Media DPR
Kamis, 07 Januari 2021

 

 

MALANG | MEDIA-DPR.COM, Sekitar 160 personel Polri mengikuti Korps Rapot Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian pada periode 1 Januari 2021 di Aula Sanika Satyawada Polresta Malang Kota, 6/1/2021.

Mulai pukul 08.45 - 09.41 Wib, kegiatan diikuti oleh Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Dr.Leonardus Simarmata beserta Wakapolresta Malang Kota AKBP Totok Mulyanto Diyono, PJU juga seluruh personel yang akan mendapatkan kenaikan pangkat.
" Saya mengucapkan selamat bagi anggota Polri yang naik pangkar dan ada 5058 anggota Polri dan 168 PNS Polri di jajaran Polda Jatim," papar Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr. Nico Afinta Karo Karo.
Tak lupa Nico menyampaikan terima kasih atas kinerja seluruh jajaran Polda Jatim dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru yang berjalan aman dan lancar.

 

 

Selain itu Nico juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada personel yang telah melaksanakan tugasnya.

Pada kesempatan kegiatan tersebut juga disampaikan beberapa personel Polresta Malang Kota yang mendapatkan kenaikan pangkat.

 

 

Personel yang mendapatkan kenaikan pangkat adalah : AKP ke Kompol sebanyak 4 orang, Iptu ke AKP sebanyak 3 orang, Ipda ke Iptu juga 3 orang, Aiptu ke Ipda (pengabdian) sebanyak 2 orang, Aipda ke Aiptu 7 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 24 orang, Brigadir ke Bripka sebanyak 16 orang. Briptu ke Brigadir 7 orang, Bripda ke Briptu sebanyak 24 orang, dari PNS sebanyak 3 personel dan jumlah total personel yang mendapat kenaikan pangkat adalah sebanyak 93 personel.



Selain kegiatan kenaikan pangkat dan Sertijab yang dilakukan secara virtual juga dilakukan Sertijab untuk personel di jajaran Polda Jatim.(Hendro B.L)

close
Info Pasang Iklan