Sinergitas Kapolresta Malang Kota dan Dandim 0833 Berikan Bansos di Kelurahan Sawojajar Malang

Iklan Semua Halaman

.

Sinergitas Kapolresta Malang Kota dan Dandim 0833 Berikan Bansos di Kelurahan Sawojajar Malang

Media DPR
Selasa, 19 Januari 2021

 


MALANG | MEDIA-DPR.COM, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata bersama Dandim 0833 Kota Malang Letkol Arm.Ferdian Primadona kembali bersinergi dalam memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat, 18/1/2021 di jalan Danau Maninjau No.1 kelurahan Sawojajar Kecamatan Kedungkandang kota Malang.



Sebagai wujud sinergitas Polri dan warga kelurahan Sawojajar dalam membentuk kampung tangguh Semeru dengan menyediakan lumbung pangan secara mandiri di masa pandemi seperti saat ini.

Menurut Agus Sukamto ketua RW 09 kelurahan Sawojajar kota Malang, di RW 09 memiliki 14 RT dan di masa pandemi mulai Agustus hingga Oktober tidak ada satupun warganya yang terkena virus Corona. Tetapi warga terkena virus Covid 19 di bulan November hingga Desember dan sudah menjalani pemulihan dan isolasi mandiri serta dinyatakan sembuh.



" Kondisi di kota Malang saat ini sangat memprihatinkan mohon pemberlakuan PPKM agar dipatuhi, jika ada pasien terpapar Covid 19 ada tim Hunter 3 pilar, sebagai rujukan di SH Kawi, RS.Ijen Boulevard" papar Kapolresta Malang Kota .

Menurut penjelasan Kapolresta Malang Kota, KTS saat ini menjadi penanganan nomor satu dan belum ada yang lain.

"Harus terus dijaga dan dipertahankan mohon kerjasamanya kesediaannya pasien Covid agar berkenan dirujuk ke SH Kawi atau RS Ijen Boulevard," harap Leo.


Hal tersebut dibenarkan oleh Dandim 0833 Letkol Arm Ferdian Primadona" Sebagai warga negara harus mendukung apa yang menjadi kebijakan pemerintah," tegasnya.


Dandim 0833 juga mengharapkan agar penerapan PPKM agar dipatuhi untuk tidak mengadakan kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa.


Sekitar pukul 12.35 Wib Kapolresta Malang Kota dan Dandim 0833 Kota Malang serta rombongan meninggalkan lokasi KTS setelah meninjau lumbung pangan dan bantuan sosial berupa sembako yang terdiri dari 300 Kg beras 4 boks mie instant, 500 buah masker 100 hand sanitizer.(Hendro B.L)

close
Info Pasang Iklan