Ngopi Cantik di Ucok Baba Cafe

Iklan Semua Halaman

.

Ngopi Cantik di Ucok Baba Cafe

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 17 Februari 2021

 


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Artis serba bisa komedian Ucok Baba kini mempunyai cafe yang terletak bersebelahan dengan kantornya di pondok terong Depok. 


Ide membuka cafe didasari kegemarannya dengan dunia kopi dan banyaknya tamu yang datang ke kantornya yang merupakan calon customer yang potensial.  



Ucok Baba juga menyediakan sarana yang menunjang para pengunjung untuk bisa photo-photo, karaoke dan bermain musik, banyak juga rekan-rekan sesama artis, komedian yang datang selepas shooting untuk sekedar ngopi atau membicarakan masalah job dengan bang Ucok Baba biasa disebut.


Ucok Baba berkelakar kalo mau ngopi-ngopi cantik ya di Ucok Baba Cafe, tempatnya anak muda berkreatifitas, bisa bikin tik-tok, bisa bikin film pendek dan yang mau jadi artispun siap diorbitkan lewat channel Ucok Baba TV dan Ucok Baba Official. Selain kopinya enak menu favoritnya adalah bubur ketan item topping mangga dan oreo.


Hanya di Ucok Baba Cafe bisa ngopi cantik dan photo bareng artis, dan setiap hari dihibur juga oleh komedian Loly unyu yang juga jago nyanyi ujar Ucok Baba. (Sandhi)

close