Gerakan Bandara Soetta Bermasker

Iklan Semua Halaman

.

Gerakan Bandara Soetta Bermasker

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 05 Maret 2021


TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Polres Bandara Soeeta Laksanakan Glorifikasi Bandara Soetta bermasker dengan menyediakan ATM Bermasker.jumat (5/3/2021).


Pelaksanaan Glorifikasi Gerakan Bandara Soetta Bermasker melalui penyediaan fasilitas gerai ATM MASKER POLRESTA BANDARA SOEKARNO-HATTA di lokasi Masjid Nurul Barkah area Perkantoran Bandara Soetta dan Masjid Al Furqon Area Cargo Bandara Soetta



Ada pun Petugas Pelaksana KapolresTa Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra S.IK.,M.H,PJU PolresTa Bandara Soetta,Personel yang beragama Nasrani,Polwan PolresTa Bandara Soekarno-Hatta.


"Kegiatan dilaksanakan untuk mendukung upaya Pemerintah dalam mengatasi Pandemi Covid-19 dengan praktek 3M melalui kegiatan Bandara Soetta Bermasker.


Masker disediakan dalam bentuk etalase atau Gerai ATM MASKER POLRESTA BANDARA SOETTA dengan maksud untuk mengurangi interaksi langsung antar petugas dan masyarakat



Sekaligus menunjukkan dan mencontohkan kepada masyarakat mengenai Moderasi Beragama, dimana petugas Polri yang mengawaki kegiatan di Masjid pada lingkungan Bandara Soetta adalah yang beragama Nasrani dan Hindu.


"Diharapkan dengan tersedia-nya ATM MASKER POLRESTA BANDARA SOETTAi ,ini masyarakat di lingkungan Bandara Soetta dapat turut mencegah penyebaran Covid-19 bukan hanya dengan pemakaian masker, akan tetapi pemakaian masker yang sesuai kaidah kesehatan yaitu masa pemakaian di 4 atau 5 jam. 


Yaitu berada di Mako PolresTa Bandara Soekarno-Hatta dan pada tiap Kantor Polsubsektor yang berada di bawah naungan PolresTa Bandara Soetta (Polsubsektor Terminal 1, Termina 2 Domestik, Terminal 3 Internasional, Area Cargo dan Area Soewarna) (Red)**

close