Lima Pejabat Pimpinan Pratama Diberhentikan Dari Jabatannya

Iklan Semua Halaman

.

Lima Pejabat Pimpinan Pratama Diberhentikan Dari Jabatannya

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 06 Maret 2021


SIBOLGA | MEDIA-DPR.COM, Lima pejabat pimpinan pratama di lingkungan Pemko Sibolga, diberhentikan dari Jum'at 05.03.2021 di Aula Nusantara Kantor Wali Kota Sibolga Provinsi Sumatera Utara.


Diantaranya Yahya Hutabarat, SE, MM diberhentikan dari jabatan Inspektur, Amarullah Gultom, SE, MM diberhentikan dari Jabatan Kepala BKD dan Plt Kadis Dukcapil, dan Ir. Mauli Badia diberhentikan dari jabatan Kadis PKPLH, Lysnah Siahaan diberhentikan dari jabatan Kadis Perpustakaan dan Agung Mariani Barus, ST diberhentikan dari jabatan Kadis Perindag.



Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan memimpin Serah Terima Jabatan, didampingi Wakil Wali Kota Sibolga, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM. Dalam sambutannya menyampaikan harapan:"Kiranya pejabat yang diberhentikan dari jabatan, tetap loyal dan bekerja dengan baik."


Kepada pejabat baru, Wali Kota ber,pesan:"Bekerja lebih baik dari pejabat lama, dengan memberikan karya terbaik."


Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Ichwan Simatupang, S.Sos, M.SP dihunjuk sebagai Plt Inspektur, Asisten II Hendra Darmalius, A.Pi sebagai Plt. Kadis PKPLH, Sekretaris BKD Zulikwan Hutabarat, S.Sos sebagai Plt. Kepala BKD, Sekretaris Dinas Perpustakaan Leonard Harianto Marpaung, SE sebagai Plt. Kadis Perpustakaan, Sekretaris Dinas Perindag Yurni Safnita, S.Kom sebagai Plt. Kadis Perindag, dan Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil Dinas Dukcapil Ir. Lilis Suriani sebagai Plt. Kadis Dukcapil.



Yahya Hutabarat jabatan baru Pelaksana Fungsional Umum Pada Inspektorat, Amarullah Gultom Pelaksana Fungsional Umum pada Bappeda, Lysnah Siahaan Pelaksana Fungsional Umum pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Agung Mariani Fungsional Umum pada Dinas Perikanan, Ketahanan Pangan dan Pertanian, dan Mauli Badia Pelaksana Fungsional Umum Pada Bagian Pemerintahan Sekdakot Sibolga. (JCD)

close