Peduli Palestina Pemuda Dumpit Gandasari Gelar Penggalangan Dana

Iklan Semua Halaman

.

Peduli Palestina Pemuda Dumpit Gandasari Gelar Penggalangan Dana

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 22 Mei 2021

 


TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, 8 mei 2021 israel memblokir tempat berkumpul warga palestina untuk bersosialisasi saat berbuka puasa. insiden tersebut mengakibatkan bentrok selama dua pekan sebelum israel mencabut perbatasan.


Konflik itu terjadi karena potensi penggusuran warga palestina dari rumah mereka , akibat bentrok tersebut setidaknya membuat 205 warga palestina terluka.


Melihat kejadian yang sedang terjadi dengan saudara kita , membuat sejumlah masyarakat indonesia di beberapa pelosok menggelar aksi galang dana untuk membantu mereka yang sedang dilanda musibah.



Tidak mau ketinggalan juga pemuda warga dumpit gandasari yang tergabung dalam wadah karang taruna dan bekerja sama juga dengan sebuah yayasan sosial kemanusiaan aksi cepat tanggap (ACT) dan pasukan masyarakat relawan indonesia (MRI) khususnya di wilayah rt01 rw 07 dumpit gandasari merasa terpanggil jiwa kemanusiaanya ikut serta dalam menggelar aksi galang dana tersebut 21 mei 2021.


Antusias dari warga yang melintas membuat aksi semakin ramai , terlihat dari anak-anak yang ikut membantu juga dalam kegiatan tersebut.


Kasihan lihat anak kecil di sana yang selalu ketakutan dan cemas . tidak bebas untuk bermain "ucap eki


Semoga dengan bantuan ini , sedikit bisa membantu dalam mengurangi beban saudara kita di sana .(Arf)

close