Pertina Buleleng Siap Tarung Pada Kejuaraan Walikota Cup Xll

Iklan Semua Halaman

.

Pertina Buleleng Siap Tarung Pada Kejuaraan Walikota Cup Xll

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 26 November 2021

BULELENG BALI | MEDIA-DPR.COM, Delapan orang atlet andalan diikut sertakan oleh Pertina Buleleng yang akan berlaga pada kejuaraan tinju Wali Kota Cup XII di Denpasar, dari tanggal 27 hingga 28 Nopember 2024.


Para Atlet yang akan turun dalam Wali Cup XII di Denpasar itu adalah atlet-atlet handalan Pertina Buleleng yang sudah mengikuti pelatihan secara intensif.


Ketua Harian Pengkab Pertina Buleleng  Putu Pasek  Sujendra,S.Pd, mengatakan, atletnya sudah siap berlaga dan bertekad untuk bermain secara maksimal guna mengharumkan nama daerah Buleleng.


Saat ditanya mengenai target untuk tim tinju Buleleng, Pasek Sujendra tidak mau menyebut, mengingat atlet yang turun semua tergolong atlet pemula. Menurutnya mereka dibina oleh 4 orang pelatih, yakni Domingus Ryan Gadja, Yulius Peni, Gede Rimbawa dan I Made Sukanadya.

"Event Wali Kota Cup di Denpasar ini sebagai ajang uji coba untuk persiapan menghadapi kejuaraan Rocky Figth dan Porvrop Bali mendatang, disamping menguji mental dan mencari pengalaman bertanding," ujar Pasek.

Menurut Pasek Sujendra, petinju Buleleng yang akan berangkat tanggal 26 Nopember itu, terdiri dari seorang atlet putri Ni Putu Julia Sri Dewinta yang akan turun di klas 54 kg. Sedangkan 7 atlet putra yang diturunkan itu adalah Gede Daniel Satria Yasa(51 kg), Amos Soni Bala(51 kg), Gede Surya Faloh Jaya Pangestu(54 kg), Ngurah Arya Jaya Kysuma(57kg), I Komang Wisnu Farmika(60 kg), I Putu Arya Krisna Wibawa(67 kg) dan Komang Agus Pratama Putra(48 kg). 

(Sdn/Sumber/ Hms)

close