Senator Dr. Maya Rumantir MA, PhD Rayakan Ultah Ananda Kristamya Kiara Dengan Kesederhanaan

Iklan Semua Halaman

.

Senator Dr. Maya Rumantir MA, PhD Rayakan Ultah Ananda Kristamya Kiara Dengan Kesederhanaan

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 06 September 2022


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM. Perayaan digelar secara sederhana, momen perayaan pertambahan usia tersebut cukup berkesan. Pasalnya ulang tahun ke-17  Kristamya Kiara Oliveralda Tiurnauli Hutasoit digelar bersama keluarga, kerabat, saudara dan koleganya. 


Sebagai wujud rasa syukur atas hari istimewa tersebut di kediaman rumahnya Jalan Abdul Majid Cipete, pasangan ini sengaja menggelar syukuran perayaan Hari Ulang Tahun Putrinya.


Bagi Sennator Dr. Maya Rumantir MA, Phd mendampingi anak dalam suasana sukacita juga adalah suatu kewajiban yang tidak trlewatkan setiap saat. 


Saya dann suami selalu ingat akan hari- hari spesial dalam keluarga, salah satunya ulang tahun anak kami Kristamya Kiara Oliveralda Tiurnauli Hutasoit. Ini bukan untuk memanjakannya ,namun memberikan perhatian khusus tanda cinta kami sebagai oranngtua kepada anak,ungkap Senator Dr. Maya Rumantir MA, Phd. 



Seperti apa momen anak pasangan Ir. Takala Hutasoit dengan Dr. Maya Rumantir MA, Phd, dalam merayakan Ultahnnya ke 17 tahun akan teranngkum sebagai berikut :


1. Belum lama ini pasangan Ir. Takala Hutasoit dengan anggota DPD RI Dr. Maya Rumantir MA, Phd menggelar acara perayaan ulang tahun untuk anak pertama sekaligus tunggal mereka, Kristamya Kiara  dalam Usianya  yang ke  17 ,yang bernama lengkap  Kristamya Kiara Oliveralda Tiurnauli Hutasoit tersebut yang genap berusia 17 tahun.


2. Di momen ulang tahun anaknya kali ini, Ir. Takala Hutasoit dan Dr. Maya Rumantir MA, Phd keduanya memilih menggelar acara syukuran secara sederhana. Di tempat kediaman Jl. Abdul Majid Cipete menjadi lokasi perayaan bertambahnya umur anak dari pasangan Ir. Takala Hutasoit dengan anggota DPD RI dapil Sulut Dr. Maya Rumantir MA, Phd. 


3. Selain merayakan pertambahan usia Kristamya Kiara, momen ini juga menjadi sarana berbagi dengan para kerabat saudara dan koleganya. ( TJS/Jnn ).

close