Penanganan Beton Patah Oleh UPTD PJJ Wilayah Pandeglang Dinas PUPR Provinsi Banten

Iklan Semua Halaman

.

Penanganan Beton Patah Oleh UPTD PJJ Wilayah Pandeglang Dinas PUPR Provinsi Banten

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 22 Oktober 2022


PANDEGLANG | MEDIA-DPR.COM, Respon cepat dilakukan UPTD PJJ (Pengelolaan Jalan dan Jembatan) Wilayah Pandeglang Dinas PUPR Provinsi Banten, dalam penangan Beton Patah di ruas Jalan Provinsi, Panimbang Munjul Km 8 Desa Perdana Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang Banten.


Hal tersebut disampaikan Yanti Kusumawati, ST, PPTSK UPTD PJJ Wilayah Pandeglang Dinas PUPR Provinsi Banten kepada media mengatakan, bahwa sedang dilakukan nya penangan Beton Patah, hal ini dilakukan atas dasar adanya informasi dari warga setempat adanya Jalan Provinsi yang Ambrol.


"Awalnya kita dapat info, bahwa ruas jalan Provinsi, Panimbang - Munjul ambrol, langsung kita tinjau ke lokasi, dan penanganan sementara kita pasang Plat Baja untuk menutupi yang ambrol dan sekarang kita lakukan perbaikan, karen Beton nya patah," terangnya.



Sementara itu, Tomi Bustomi, salah satu warga Desa Perdana Kecamatan Sukaresmi, pada saat melintasi jalan tersebut, menyaksikan Tim UPTD PJJ Wilayah Pandeglang Dinas PUPR Provinsi Banten karena dengan cepat melakukan perbaikan jalan yang ambrol.


"Dari panimbang, kebetulan melintas, dan liat ada aktivitas di malam hari, ternyata sedang memperbaiki jalan yang ambrol kejadiannya beberapa hari yang lalu sih, trus kata pekerja sih Betonnya patah, mungkin akibat sering dilalui mobil Tronton Indexs 24 itu kang yang mau ke tanjung lesung," ujar Tomi pada awak media.



Tomi juga menambahkan, bahwa dirinya sebagai warga Desa Perdana, mengapresiasi kinerja PUPR Provinsi Banten, terutama UPTD PJJ Wilayah Kabupaten Pandeglang.


"Saya juga mengapresiasi, kinerja UPTD PJJ dengan respon yang cepat, karena sering melakukan Pengawasan, Kontrol dan pemeliharaan rutin di ruas jalan Kabupaten Pandeglang jadi, responya cepat," tambahnya.

close