SAUCIKO Jadi Tempat Santai Favorit Keluarga

Iklan Semua Halaman

.

SAUCIKO Jadi Tempat Santai Favorit Keluarga

Staff Redaksi Media DPR
Minggu, 27 November 2022


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Sebagai tempat yang berlokasi dekat dengan Ibukota, Bekasi banyak memiliki tempat wisata yang bisa dikunjungi. Diantaranya Sauciko tempat wisata santai yang berada di Cikunir Bekasi.


Sauciko adalah Saung Cikunir Kopi. Dari saung kopi merambah ke hidangan beraneka ragam masakan.Diantaranya Gurami saus kecombrsng , SOP iga dan ayam bekakak. 


Masakan Saung Sauciko ini dengan chef Hotel Berbintang 5. Adapun kopinya hasil racikan Barista Sanda juara nasional tahun 2016. Saung yang ada di Cikunir ini dengan menyuguhkan hidangan makanan dan minuman Nusantara dengan nuansa alam yang indah dan sejuk.



Pemilik atau Owner dari Sauciko adalah Kaino seorang lulusan akademi  di Amerika. Dengan pengelola Miyoto yang berdarah Jawa,berasal dari Kota Gombong Kebumen. Dalam usaha  wisatanya Sauciko menyuguhkan nuansa santai, nyaman , murah terjangkau masyarakat dengan tempat yang asri yang cocok buat acara presentasi,rapat, reunian, keluarga seperti Wedding, arisan  dan  temu kangen, imbuh Miyoto.


Sauciko dalam menyajikan dan memanjakan pengunjung dengan memberikan hiburan organ tunggal dengan irama melodi, lagu lagu Pop, dangdut, campursari. Dengan alunan musik menambah nuansa santainya lebih mengena ke pengunjung untuk bersantai bersama keluarga, relasi, teman sahabat sambil menikmati hidangan dan minuman yang terjangkau kantong pengunjung, tegas Miyoto.


Miyoto selaku pengelola Sauciko berharap dengan  menikmati hidangan dan minuman sambil mendengar alunan musik diharapkan pengunjung lebih bisa santai, Rileks dan betah. Dan berharap bisa kembali datang dengan membawa relasi, teman dan sahabat. Bahkan dalam acara acara seperti ulangtahun, resepsi ,reuni dan temu kangen siap memberikan pelayanan lebih maksimal. Karena kepercayaan dan kepuasan pengunjung menjadikan motivasi kita untuk maju dan berkembang,ungkap Miyoto.TJS

close