Wartawan Tangerang Raya Turut Meramaikan Family Gathering BantenNet

Iklan Semua Halaman

.

Wartawan Tangerang Raya Turut Meramaikan Family Gathering BantenNet

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 05 November 2022


BOGOR | MEDIA-DPR.COM, Pertemuan keluarga media BantenNet dalam rangka perayaan HUT ke 5 Tahun turut diramaikan oleh Komunitas Jurnalis Kompeten (KJK) Tangerang Raya dan tamu undangan di Villa Pondok Garuda, Megamendung, Sabtu (05/10/2022).


Selain jalin silaturahmi, tujuan family gathering itu juga sebagai bentuk konkrit mempertahakan eksistensi media BantenNet untuk menjenjang go internasional.


"Menurut saya family gathering ini lebih kepada silaturahmi kepada rekan-rekan media karena BantenNet juga keluarga besar kami," kata pembina KJK, San Rodi panggilan sehariannya Kucay di tempat wisata Chevilly.


San Rodi alias Kucay menuturkan selamat hari jadinya media BantenNet ke 5 tahun, "Terutama saya ucapkan selamat ulang tahun kepada media BantenNet semoga terus eksis dalam memberikan informasi yang inspiratif sebagai jendela informasi bagi negeri," ucapnya.


Menurut Biro Hukum KJK, Abdul Ghofur, selain jalin silaturahmi juga sebagai wadah diskusi dan bentuk konkrit memperjuangkan eksistensi media BantenNet.


"Lebih kepada konkrit memperjuangkan eksistensi media BantenNet, karena sejatinya menciptakan itu lebih mudah daripada mempertahankan," katanya. (banni)

close