Jamil Zeb Tumori Santuni Janda dan Duda Lansia di Kota Sibolga

Iklan Semua Halaman

.

Jamil Zeb Tumori Santuni Janda dan Duda Lansia di Kota Sibolga

Staff Redaksi Banten
Selasa, 18 April 2023

SIBOLGA | MEDIA-DPR.COM. Pimpinan DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori SH MAP M.IKoM melalui Yayasan Jamil Solution kembali menyantuni 70 orang janda dan duda lansia se-Kota Sibolga.


Bersama istri Ny. Lisma Dewi dan anak semata wayangnya, Jamil menyerahkan paket santunan berupa kain sarung, beras, susu, sirup dan uang tunai sebagai Tunjangan Hari Raya (THR) kepada janda/duda berusia minimal 60 tahun.


Penyerahan paket dan THR tentunya tawa bahagia warga penerima santunan dari Jamil Zeb Tumori dilakukan di Rumah Yatim dan Tahfidz Qur'an, Jalan KH. Ahmad Dahlan No.49, Kelurahan Aek Manis, Kec.Sibolga Selatan, Kota Sibolga, pada Selasa (18/04/2023)


Sebelumnya beberapa hari yang lalu ratusan anak yatim se-Kota Sibolga mendapat tali asih.


Jamil ungkapkan: "Paket santunan berasal dari Yayasan Jamil Solution dan sejumlah dermawan yang menitipkan infaq dan shadaqahnya melalui yayasan yang dirikannya tersebut."


"Tidak semua paket santunan ini dari saya dan keluarga, sebagian juga berasal dari para dermawan yang mengamanatkan-nya kepada kami untuk disampaikan kepada orangtua kami seluruhnya," Tambahnya.


Juga Jamil, menyampaikan "Maaf karena tidak semua warga yang berhak atas santunan tersebut dapat menerimanya, karena keterbatasan kemampuan yang ada" Ujarnya.


"Saya berharap para penerima dan sanak keluarganya mendoakan para Dermawan yang peduli dengan masyarakat kurang mampu, agar tetap sehat dan diberi limpahan rezeki yang halal lagi baik" Katanya.


"Doakan saya dan keluarga, juga para Dermawan yang dengan ikhlas mau berbagi dengan bapak dan ibu seluruhnya"


"Meskipun jumlahnya masih terbatas, namun insya Allah dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu sekalian" Pungkasnya.


Masril Simamora (74), Warga Kelurahan Aek Manis Masril Simamora (74), mengaku dan menuturkan terharu dengan kepedulian oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga kepada warga masyarakat. 


"Sepanjang bulan suci Ramadhan tahun ini, Jamil dan keluarga rutin berbagi dengan warga yang kurang mampu" ungkap Masril.


"Kalau saya tidak silap, kemarin juga ada santunan yang sama bagi anak yatim dan tukang becak. Dan hari ini giliran kami pula. Terimakasih atas kemurahan hati Pak Jamil," Sebutnya.


"Pak Jamil ini orangnya sangat peduli. Semoga dimudahkan Allah jalannya untuk mencapai apa yang ia cita-citakan," Tandasnya.  (Rossy)

close