Kades Neglawangi Bersama Para Linmas Laksanakan Baksos Di Ruas Jalan Utama Neglawangi

Iklan Semua Halaman

.

Kades Neglawangi Bersama Para Linmas Laksanakan Baksos Di Ruas Jalan Utama Neglawangi

Staff Redaksi Media DPR
Minggu, 14 Mei 2023


BANDUNG | MEDIA-DPR.COM, Pemerintah Desa Neglawangi bersama para Linmas (Perlindungan Masyarakat) laksanakan kegiatan Baksos (Bakti Sosial) dari mulai  membersihkan sampah, rumput-rumput yang menghalangi bahu jalan, kegiatan positif ini di  inisiatif Kades Sendiri yang mengajak para Linmas.


"Deni Rukmiadi selaku Kepala Desa Neglawangi", Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat pada hari Sabtu 13 Mei 2023 via WhatsApp menjelaskan.


Yang namanya Baksos tidak semestinya  pakai uang dan makanan saja tenaga pun jadi itulah yang di laksanakan oleh Kami selaku Pemerintah Desa Neglawangi dan  Linmas Desa Neglawangi.


Selain bertugas mengamankan lingkungan para Linmas melaksanakan kegiatan Baksos di sekitar Ruas jalan Utama Neglawangi       yaitu membersihkan sampah, rumput-rumput yang menutupi jalan dan membuat saluran air , jelasnya.


Deni menambahkan apa lagi di musim penghujan seperti saat ini, rumput-rumput sangat cepat tumbuh sehingga menutup sebagian bahu jalan, dan kalau di biarkan bahu jalan menyempit membuat para pengguna jalan tidak nyaman selain itu semua, ini merupakan bukti nyata kekompakan dalam melaksanakan Baksos.


Berharap dengan adanya Baksos para Linmas ini bisa menjadikan motivasi bagi yang lain khususnya bagi masyarakat Desa Neglawangi “Kami pun akan berkesinambungan terus menjalankan kegiatan yang positif ini demi  menjadikan Desa Neglawangi yang bersih dan sehat,” tambahnya. (Ayi Supriatna)

close