Ketua LPMD Tribaktimulya : Jalan Lingkungan Dibangun Demi Kemajuan Ekonomi Masyarakat

Iklan Semua Halaman

.

Ketua LPMD Tribaktimulya : Jalan Lingkungan Dibangun Demi Kemajuan Ekonomi Masyarakat

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 16 Mei 2023

 


BANDUNG | MEDIA-DPR.COM, H Miftahudin ketua LPMD (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa) Desa Tribaktimulya menjelaskan alhamdulillah pada hari ini Selasa 16 Mei 2023.


Pemdes Tribaktimulya, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat sedang melakukan pembangunan jalan lingkungan di Kampung Patrol RW 04 Dan RW 06 Kampung Cihideung sepanjang 700 Meter.


Dengan sumber anggaran dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023 senilai Rp 288.750.000,- ( dua ratus delapan puluh delapan juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah).


Untuk memperlancar ikhtiar dalam usaha mencari nafkah dan demi kenyamanan berlalulintas mereka, intinya demi kemajuan masyarakat di bidang ekonomi.


Jalan ini memang sudah lama belum di perbaiki dan rusak  parah, makanya di bangun dengan hotmix sesuai dengan harapan masyarakat, jelasnya.


Lain halnya dengan salah satu warga Kampung Patrol  dengan wajah tersenyum bahagia menambahkan dengan di bangun nya jalan atau di hotmix ini terasa mimpi, namun ini nyata, tambahnya. (Ayi Supriatna)

close