Pelaksana Pembangunan Sebagai Tamu Kalau Tidak Permisi Dan Komunikasi Camat Akan Melakukan Teguran

Iklan Semua Halaman

.

Pelaksana Pembangunan Sebagai Tamu Kalau Tidak Permisi Dan Komunikasi Camat Akan Melakukan Teguran

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 26 Mei 2023

 


KABUPATEN BANDUNG | MEDIA-DPR.COM, Hidayat Ramdhan Camat Pangalengan di ruang kerjanya di kantor Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat Kamis 26 Mei 2023 saat ditemui menjelaskan.


Dengan banyaknya proyek pembangunan di wilayah Kecamatan Pangalengan khususnya, umumnya di Kabupaten Bandung tentu saja akan mendongkrak roda perekonomian, Kesehatan dan Pendidikan.


Tetapi yang namanya pelaksana pembangunan itu adalah sebagai tamu kalau tidak permisi saya akan melakukan teguran, karena tetap pada saat pembangunan berjalan kalau ada apa-apa tetep saja kembali kesaya juga misalnya ada kejadian yang tidak di inginkan.


Seperti ada pekerja dari luar mengalami  kecelakaan apa lagi sampai terjadi korban meninggal dunia tetapi itu bukan yang di harapkan, jelasnya.


Masih Camat mencontohkan  pelaksana proyek pengerukan di area situ cileunca Desa Wanasari ,pelaksananya dari BBWS itu langsung komunikasi sama kita, lalu kita beri arahan, dan disiapkan bahkan Satpol PP turun langsung ke lokasi dari mulai ikut mengatur jalan dan sebagainya.


Dan ketika  ada apa-apa atau terjadi kecelakaan langsung bisa memberikan informasi, pihak pemerintah setempat pun langsung merespon baik, karena dari awal ada komunikasi baik maka langsung  mengantar korban ke RS (Rumah Sakit) pakai mobil desa.


Jadi intinya para pelaksana pembangunan di wilayah Pangalengan sebagai tamu agar melakukan berkomunikasi yang baik, 

dari mulai pemerintahan setempat  unsur Muspika, Pemdes, RT, RW bahkan lebih baik ada perwakilan dari warga, tambah Camat.

(Ayi Supriatna)

close